Sukses

Jalani Amanah Laura Anna, Kakak Akan Sumbangkan Uang Rp 250 Juta Pemberian Deddy Corbuzier

Uang pemberian Deddy Corbuzier untuk Laura Anna kan disumbangkan bagi yang membutuhkan.

Liputan6.com, Jakarta Sebelum meninggal dunia, Laura Anna sempat mendapat uang sebesar Rp 250 Juta dari Deddy Corbuzier untuk tambahan biaya pengobatannya. Uang tersebut didapatkan Laura Anna setelah menjadi bintang tamu kanal YouTube Deddy Corbuzier.

Karena Laura Anna sudah berpulang, Irene sang kakak akan menyumbangkan uang tersebut kepada yang membutuhkan. Hal itu sesuai dengan keinginan Laura Anna sebelum meninggal dunia.

"Itu persis kayak begitu, itu persis yang Om Ded bilang. Terus, itu amanah dan aku bakalan terusin itu sudah pasti,” ucap Irene  dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment, Minggu (18/12/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kaget

Laura Anna mengaku kaget saat mendapatkan uang ratusan juta  dari Deddy Corbuzier.  Padahal ia tak pernah berharap mendapatkan uang setelah menjadi bintang tamu di kanal YouTube Deddy Corbuzier. Oleh karennya itu, Laura Anna mutuskan untuk menyumbangkan uang tersebut. 

"Kita yang kayak, 'lho, enggak usah, kita memang senang buat main juga, mau ketemu Om Deddy juga'. Laura kaget, pas tahu itu juga kaget banget, enggak ada minta ini, minta itu," kata Irene.

"Makanya Laura bilang kayak, 'sudahlah, Laura enggak butuh-butuh banget', jadi Laura bilang, 'sudah bagi saja. Entar yang Laura butuhkan pakai itu, sisanya Laura mau sumbangkan'," lanjut  Irene.

3 dari 4 halaman

Gemar Berbagi

Iren menyebut semasa hidup Laura Anna adalah orang yang gemar berbagi dengan siapapun apa lagi di lingkungan sekitar rumahnya.

"Laura itu orangnya bagi-bagi banget. Laura sudah enggak ada saja, berkahnya banyak banget dan itu kita semua merasakan,"  kata Irene.

4 dari 4 halaman

Meninggal Dunia

Diketahui Laura Anna mengalami kelumpuhan setelah mengelami kecelakaan bersama Gaga Muhammad pada 8 Desember 2019. Laura mengalami spinal cord injury atau kerusakan pada bagian dari sumsum tulang belakang atau saraf di ujung kanal tulang belakang (cauda equina) yang membuatnya harus berbaring selama dua tahun.

Sementara itu, Gaga yang mengendarai mobil, dalam kondisi sehat dan hanya mengalami lecet-lecet di tubuhnya.

Namun di tengah perjuangannya mencari keadilan dari Gaga Muhammad, Laura Anna meninggal dunia pada 15 Desember 2021 lalu di usia 21 tahun. Sebelum mengembuskan napas terakhirnya Laura Anna mengeluh sakit di bagian lambung dan sesak napas. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.