Sukses

Angel Lelga Habiskan Ratusan Juta Untuk Perawatan Kulit

Angel Lelga membeli mesin kecantikan dari Korea.

Liputan6.com, Jakarta Artis Angel Lelga kerap disebut dengan julukan Dewi Kecantikan oleh para penggemarnya. Maklum saja, janda Rhoma Irama ini memang selalu memperhatikan perawatan kulitnya, khususnya perawatan skin lifting & tightening. Tak aneh, artis keturunan Cina Belanda kelahiran 1 Januari 1984 ini bisa tampil prima di setiap kesempatan dengan kulit yang sehat, cerah serta kulit yang kencang.

Untuk mendapatkan kulit cantiknya, kabarnya Angel Lelga sampai menghabiskan ratusan juta rupiah. Hal itu dilakukannya untuk membeli mesin kecantikan asal Korea, Ultaformer. Ultraformer merupakan mesin bedah pertama tanpa operasi. Mesin ini menghadirkan upgraded technology dari perawatan pengencangan kulit HIFU yang disebut MMFU (Micro & Macro Focused Ultrasound).

Dengan teknologi Ultrasound, hasil yang akan didapat sangat instan, perawatannya juga non-invasif, serta no downtime atau penggunanya dapat langsung kembali beraktivitas setelah treatment. Hasil perawatan dengan Ultraformer juga dapat langsung terlihat pasca treatment dan bisa bertahan lama.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Canggih

"Pokoknya mesin bedah canggih ini ku beli karena solusi bagi kaum wanita untuk perawatan pengencangan kulit di area yang sudah mulai kendur. Ultraformer juga mampu membakar lemak untuk membentuk wajah & tubuh lebih ideal. Keluarin ratusan juta, tak soal asalkan hasil maksimal," ujar Angel Lelga kepada wartawan baru-baru ini.

 

3 dari 4 halaman

Membentuk

Sebelumnya, Angel Lelga mengaku sudah memakai mesin perawatan HIFU lain untuk membentuk wajah lebih V-shape serta untuk perawatan kulit kendur. Namun ada efek kemerahan, bengkak, downtime yang lama dan sakit. Kini, hal itu tidak perlu lagi dia rasakan, karena perawatan pengencangan kulit Ultraformer ini tidak memberikan efek sakit alias less pain serta dilakukan tanpa tindakan operasi. Namun hasilnya nyata, maksimal dan tidak perlu makan waktu lama.

"Mesin Ultraformer ini sudah cukup terkenal di Korea dan pastinya aman karena sudah mendapatkan pengesahan dari Kemenkes RI. Jadi aku tidak ragu lagi memakainya untuk merangsang produksi kolagenku, biar terlihat awet muda terus dan kulit kendur ku kembali kencang. Ultraformer ini juga bisa untuk body tightening dan contouring, paket lengkap pokoknya dari wajah sampai tubuh," lanjut Angel Lelga.

 

4 dari 4 halaman

Menghilangkan

Manfaat mesin Ultraformer ini selain untuk merangsang remodelling kolagen, juga dapat menghilangkan keriput di wajah, membentuk wajah dan tubuh lebih ideal, mengencangkan kulit kendur, mengangkat kulit pada area alis kelopak mata dan pipi, menghaluskan dan juga meremajakan kulit. Dengan berbagai keunggulan tadi, tak salah rasanya artis sekelas Angel Lelga rela menginvestasikan ratusan juta demi menjaga penampilannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.