Sukses

Ben Affleck Luruskan Anggapan soal Pernikahannya dengan Jennifer Garner Usai Diserang di Medsos

Benn Affleck merasa omongannya tentang pernikahan dengan sang mantan istri, Jennifer Garner, telah dipelintir.

Liputan6.com, Los Angeles - Ben Affleck mungkin perlu mengetahui ungkapan bahasa Indonesia "mulutmu harimaumu." Gara-gara ucapan aktor Batman ini, ia menjadi sasaran amuk massa di media sosial.

Hal ini berawal dari ucapannya saat tampil di talk show yang dipandu Howard Stern, baru-baru ini. Ia mengaku merasa terjebak dalam perkawinan bersama aktris Jennifer Garner, dan menjadi salah satu pemicu masalah kecanduan alkoholnya.

"Ini adalah sebagian alasanku mulai minum-minum....karena aku terjebak...Aku mikir kayak, 'Aku enggak bisa pergi karena anak-anakku, tapi aku enggak bahagia. Apa yang yang harus kulakukan?'" tuturnya kala itu.

Rupanya tak sedikit warganet yang panas mendengar ucapan pria yang kini kembali dekat dengan Jennifer Lopez tersebut.

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Merasa Dipelintir

Dilansir dari E! News, Jumat (17/12/2021), ia merasa maksud omongannya telah dipelintir. Dalam talk show bersama Jimmy Kimmel, aktor 49 tahun ini menjelaskan bahwa omongan yang beredar di medsos berbanding terbalik dengan niatnya.

"Aku berbicara dengan mengatakan bagaimana kami menghormati satu sama lain dan peduli dengan anak-anak kami dan memprioritaskan mereka saat menghadapi permasalahan kami," kata dia.

3 dari 5 halaman

Seperti Pria Paling Buruk

Namun ucapannya malah membuat Ben dianggap menyalahkan mantan istri soal kecanduan alkohol yang ia hadapi sekaligus terperangkap dalam pernikahan.

"Ini membuatku seperti pria paling buruk yang sangat tidak peka, dan bodoh," kata dia.

4 dari 5 halaman

Berbanding Terbalik

Ia menambahkan, "Ini tak benar. Aku tak percaya hal itu. Ini benar-benar kebalikan dari diriku, dan hal yang kuyakini."

"Aku tak ingin anak-anakku berpikir aku mengatakan hal buruk tentang ibu mereka...itu melukaiku," Ben Affleck melanjutkan.

5 dari 5 halaman

Tiga Anak

Dari pernikahannya dengan Jennifer Garner, bintang Gone Girl ini dikaruniai tiga anak, yakni Violet (16), Seraphina (12), dan Samuel (9).

Hubungannya dengan sang mantan istri masih terjalin sangat erat. Jennifer Garner bahkan ikut serta merayakan  Halloween bareng Ben Affleck, Jennifer Lopez, dan anak-anak mereka  pada tahun ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.