Sukses

Sinopsis I Can Hear Your Voice, Drama Korea Lee Jong Suk yang Bisa Baca Pikiran

Lee Jong Suk mendapatkan kemampuan untuk membaca pikiran. Namun dirinya harus menghadapi bahaya. Simak sinopsis I Can Hear Your Voice di sini.

Liputan6.com, Jakarta Apa yang Anda lakukan jika bisa mendapatkan kekuatan yang tidak biasa? Memiliki tenaga yang luar biasa atau terbang tinggi bak Batman mungkin sudah biasa. Bagaimana jika bisa memiliki kemampuan membaca pikiran? Pasti semua orang menyambutnya dengan baik.

Salah satu orang yang beruntung adalah Lee Jong Suk. Pasalnya, dirinya bisa membaca pikiran orang-orang yang berada di sekitarnya. Hal ini bisa ditemukan dalam drama yang dibintanginya berjudul I Can Hear Your Voice.

Drama Korea I Can Hear You tidak hanya menawarkan sisi cerita dari karakter Park So Ha (Lee Jong Suk) saja. Ada kisah misteri hingga kriminal lainnya yang bisa ditemukan dalam plot drama yang dirilis pada pertengahan Juni 2013 silam.

Seperti apa alur cerita yang ditawarkan oleh drama ini? Simak sinopsis singkat I Can Hear Your Voice berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berawal dari Kehilangan

Park So Ha, awalnya hidup seperti pemuda pada umumnya. Kesehariannya normal seperti tidak ada yang spesial darinya. Hingga suatu hari, peristiwa kecelakaan yang menimpa ayahnya terjadi.

Kecelakaan ini hanyalah kecelakaan biasanya. Namun seiring berjalannya waktu, fakta ditemukan bahwa ada tersangka yang terlibat hingga hal ini bisa terjadi. Saksi mata saat itu adalah Jang Hye Sung (Lee Bo Young).

Sejak So Ha kehilangan ayahnya, dirinya mendapatkan kemampuan untuk bisa mendengar dan membaca pikiran orang yang berada di sekitarnya.

3 dari 3 halaman

Dendam yang Berlanjut

Cerita I Can Hear Your Voice Waktu berjalan hingga 10 tahun lamanya. Kasus yang telah lama terjadi ini nampaknya masih membekas di hati tersangka bernama Min Jong Gook (Jung Woong In). Ia masih tidak terima dirinya dijebloskan ke dalam penjara.

Ia kembali mencari Hye Sung dan ingin membalaskan dendamnya. Park So Ha yang masih berhubungan baik dengan Hye Sung mencium niat jahat Jong Gook. Ia pun menjadi perisai untuk Hye Sung saat perempuan yang lebih tua darinya ini berada dalam bahaya.

Target Jong Gook yang tadinya hanya ingin menghabisi Hye Sung akhirnya bertambah. Kini mantan narapidana itu menginginkan nyawa So Ha juga.

Bagaimana So Ha menggunakan kekuatan membaca pikirannya untuk bisa menyelamatkan Hye Sung dari Joon Gook? Apakah mereka berdua berhasil selamat dari amarah Joon Gook? Saksikan aksi tegang ketiganya dalam drama Korea I Can Hear Your Voice sub indo yang bisa disaksikan di Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.