Sukses

Park So Dam Jalani Operasi Kanker Tiroid, Absen dalam Promosi Film Terbaru

Bintang Parasite, Park So Dam, didiagnosis menderita kanker tiroid saat menjalani cek kesehatan rutin.

Liputan6.com, Seoul - Sebuah kabar mengagetkan datang dari aktris Park So Dam mengenai kondisi kesehatannya. Agensinya, Artist Company, mengabarkan bahwa bintang Parasite ini baru menjalani operasi kanker.

"Aktris Park So Dam didiagnosis dengan kanker tiroid saat melakukan pemeriksaan rutin, dan telah menjalani operasi sesuai dengan diagnosis dari tim medis profesional," begitu pernyataan resmi pihak agensi seperti diwartakan Allkpop, Senin (13/12/2021).

Kondisi kesehatan ini membuat aktivitas sang aktris dirombak total. Termasuk terkait film terbarunya, Special Cargo.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Ikut Promosi Film

"Sang aktris minta maaf karena dia tak bisa bersama penggemar yang telah menunggu dan mendukung premier Special Cargo. Park So Dam tak bisa berpartisipasi dalam promosi film Special Cargo, tapi ia mendukung premier film ini," tutur pihak agensi.

Agensi juga berterima kasih kepada para pemain dan staf film yang selama ini telah membantunya.

3 dari 4 halaman

Fokus Pemulihan

"Aktris Park So Dam akan fokus dalam masa pemulihan, sehingga ia bisa menyapa Anda semua dalam keadaan sehat. Kami juga akan mengupayakan yang terbaik untuk membantu aktris kami pulih sepenuhnya," begitu akhir pemberitahuan dari agensi.

4 dari 4 halaman

Special Cargo

Dilansir dari Soompi, Special Cargo adalah film laga-kriminal tentang Eun Ha (Park So Dam) sopir taksi berbakat yang selalu berhasil dalam menyampaikan paket khusus. Eun Ha mengantarkan paket apa pun dengan cepat dan aman, tapi tentu dengan harga mahal.

Namun ia menghadapi satu masalah serius saat mengetahui bahwa tugas terbarunya, adalah mengantar kargo berupa seorang anak kecil. Hidup keduanya terancam karena dikejar-kejar Kyung Pil (Song Sae Byuk), seorang polisi merangkap gangster.

Special Cargo akan tayang pada 22 Januari tahun depan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.