Sukses

6 Potret Pesta Ulang Tahun ke-9 Kellen Putra Bungsu Krisdayanti, Akrab dengan Arsy - Arsya

Kellen Alexander Lemos putra bungsu Krisdayanti merayakan ulang tahun ke-9. Hadir pula Arsy dan Arsya, anak Anang-Ashanty

Liputan6.com, Jakarta Kellen Alexander Lemos merayakan ulang tahun pada Minggu (12/12/2021). Putra bungsu Krisdayanti dan Raul Lemos yang lahir pada tanggal cantik 12-12-12 kini berusia sembilan tahun. Pesta ulang tahun dihadiri para saudara, termasuk Arsy dan Arsya anak Anang Hermansyah – Ashanty.

Warna merah mendominasi dekorasi pesta ulang tahun Kellen. Hal ini sesuai dengan tema yang diusung, yaitu klub sepakbola Manchester United. Tampak Kellen, Amora dan Krisdayanti memakai jersei salah satu klub Liga Inggris itu.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah terlihat hadir dalam momen tersebut. Berikut 6 potret pesta ulang tahun Kellen anak bungsu Krisdayanti dan Raul Lemos, dirangkum Showbiz Liputan6.com, Senin (13/12/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Meriah

Suasana hangat dan meriah terasa dalam pesta ultah Kellen. Dalam foto ini tampak Kellen bersama Krisdayanti, Amora, Aurel, Atta, Azriel, Arsya, Arsy dan Thariq Halilintar.

3 dari 7 halaman

Kecup

Momen harmonis terlihat dalam potret berikut. Tampak Kellen dikecup ibu dan kakak kandungnya, Krisdayanti dan Amora.

4 dari 7 halaman

Main

Dilihat dari Instagram Stories Aurel, tampak adik-adiknya asyik bermain bersama. Arsya-Arsy dan Amora-Kellen terlihat akrab.

5 dari 7 halaman

Hangat

Ashanty mengunggah foto yang menunjukkan kebersamaan Azriel, Amora, Kellen, Arsya dan Arsy. Keakraban saudara tiri ini menuai pujian warganet.

 

6 dari 7 halaman

Ganteng

Pelantun “Menghitung Hari” mengunggah foto bersama putranya dari Anang Hermansyah, Azriel. “Anak ganteng masyaaallahhh,” tulis KD.

7 dari 7 halaman

Sarah

Terlihat pula Krisdayanti berpose bareng Azriel dan kekasihnya, Sarah Menzel. Sarah tampak nyaman bersandar pada bahu bintang sinetron Doaku Harapanku.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.