Sukses

Gelar Acara Lamaran, Melanie Putria: Tak Sabar Wujudkan Impian Kami Berempat

Melanie Putria baru saja menggelar acara lamaran dengan Aldico Sapardan pada hari ini, Minggu (12/12/2021).

Liputan6.com, Jakarta Aktris sekaligus presenter Melanie Putria akan segera menikah dalam waktu dekat dengan kekasihnya, Aldico Sapardan. Bahkan, Melanie baru saja menggelar acara lamaran pada hari ini, Minggu (12/12/2021).

Mengintip kanal YouTube Ambo News, Minggu, terlihat acara lamaran tersebut dihadiri oleh keluarga kedua belah pihak. Melanie juga menyempatkan diri untuk berbicara di depan keluarganya.

Melanie pun menyampaikan ucapan terima kasih kepada keluarga serta bercerita singkat seputar pertemuannya dengan Aldico dan bagaimana ia bisa berubah setelah mengenal sang dokter.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Siap Membina Rumah Tangga

Melanie langsung menyiratkan bahwa dirinya dan Aldico akan melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat.

"Saya yakin semua niat baik ini diridhoi sama Allah berkat doa dari seluruh keluarga dan teman-teman sekalian. Mohon doanya buat diberikan kemudahan, kelancaran, dan diridho, sama seperti kami mendoakan supaya semua yang ada di sini diberi kesehatan oleh Allah SWT," ujar Melanie dalam acara itu.

 

3 dari 6 halaman

Bukan Pernikahan Pertama

Seperti diketahui sebelumnya, Melanie Putria kini memiliki seorang anak laki-laki dari pernikahan sebelumnya dengan Angga Puradiredja. Begitu pula dengan Aldico yang juga pernah menikah dan memiliki satu anak laki-laki.

 

4 dari 6 halaman

Impian Berempat

Melanie pun mengatakan di sisi Aldico bahwa rencana selanjutnya setelah lamaran ini, yakni pernikahan, merupakan salah satu impian bagi mereka dan anak-anaknya.

"Saya tak sabar untuk segera mewujudkan cita-cita dan impian kami berempat," ujar Melanie Putria.

 

5 dari 6 halaman

Lamaran Langsung

Melanie Putria dilamar secara langsung oleh Aldico Sapardan pada awal Oktober 2021 lalu. Sebelum keduanya merajut asmara, ternyata calon suami Melanie Putria pernah mengajaknya foto bersama.

Melalui akun Instagramnya, pemilik nama lengkap Melanie Putria Dewita Sari menceritakan awal pertemuannya dengan Aldico Sapardan.

 

6 dari 6 halaman

Pernah Bertemu pada 2016

"2016. Pertama kali ketemu @aldicosapardan di acara @adidasindonesia . Dia minta foto bareng sambil pegang sepatu," tulis Melanie Putria di Instagramnya pada 8 Oktober 2021.

"Ternyata hari itu dia jadi narasumber dokter di acara laucnhing sepatu, dimana aku menjadi BA dari brand tersebut. Aku ngga lihat saat dia tampil sebagai narsum karna datang terlambat," sambungnya.

"(Dannn..aku ngga sadar kalau dia pernah minta foto di acara itu dan rupanya dipajang di Instagramnya)," tulis Melanie.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.