Sukses

Rizki 2R dan Nadya Mustika Rahayu Resmi Bercerai Secara Verstek

Rizki 2R dan Nadya Mustika Rahayu bercerai di persidangan kedua.

Liputan6.com, Jakarta Rizki 2R dan Nadya Mustika Rahayu resmi bercerai dalam persidangan kedua di Pengadilan Agama Bandung, Jawa Barat, Kamis (9/12/2021).

Majelis hakim mengabulkan permohonan talak cerai Rizki 2R secara verstek lantaran Nadya tak menghadiri persidangan.

"Untuk hasil alhamdulillah majelis hakim melalui putusannya sudah menjatuhkan izin talak bagi Rizki karena ketidakhadiran termohon, jadi diputus secara verstek," kata pengacara Rizki, Dicky Dewanto, dikutip dari YouTube Intens Investigasi usai sidang.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Nafkah Iddah Mut'ah

Rizki 2R juga bersedia memenuhi nafkah iddah mut'ah untuk Nadya Mustika Rahayu, serta nafkah untuk anaknya, Baihaqqi Syaki Ramadhan.

"Dari pengadilan sudah memenuhi hak-hak dari termohon yaitu mut'ah, nafkah iddah, dan nafkah anak sudah ditetapkan," jelas kuasa hukum.

"Pemohon, yaitu Rizki memenuhinya insyaallah. Sebagai bentuk kewajiban dan kasih sayang pada buah hatinya," sambungnya.

3 dari 4 halaman

Talak Kedua Kali

Rizki dan Nadya menikah pada 17 Juli 2020. Sekitar satu bulan setelah menikah, Rizki 2R sempat menalak cerai Nadya.

4 dari 4 halaman

Sempat Rujuk

Namun pada Idul Adha tahun ini kedua rujuk dan kembali menggelar akad nikah. Tak ada yang menyangka keduanya akan kembali menghadapi jurang perpisahan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.