Sukses

5 Potret Prilly Latuconsina Pakai Kebaya Saat Wisuda, Tampil Menawan Bareng Sang Mama

Liputan6.com, Jakarta Prilly Latuconsina resmi menyandang gelar Sarjana Ilmu Komunikasi. Wanita 27 tahun ini hadir di wisuda tatap muka yang digelar Senin (06/12/2021). Ditemani Rizal Latuconsina – Ully Djulita, papa dan mamanya, bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala tampak cantik dalam balutan kebaya.

Selain sukses di industri hiburan, mantan kekasih Maxime Bouttier membuktikan dirinya mampu menyelesaikan pendidikan. Tak sekadar lulus, bintang film Danur ini dinobatkan sebagai lulusan terbaik di kampusnya.

Prilly tampil menawan saat wisuda. Setelah mengunggah foto dengan toga, Selasa (07/12/2021), Prilly juga menunjukkan potret dirinya berkebaya. Berikut 5 potret Prilly Latuconsina pakai kebaya saat wisuda dirangkum Showbiz Liputan6.com, Rabu (08/12/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 6 halaman

Desainer

Tampil memukau saat wisuda, Prilly mengucapkan terima kasih kepada desainer.

Special thanks to ka @yantiadeni yang udah buatin kebaya super cantik untuk hari bahagiaku! Bener-bener semuanya sesuai dengan apa yang aku mau. Makasih yaa kaaa!” tulis bintang My Lecturer, My Husband. Tampak kebaya Prilly berwarna krem dengan manik-manik merah.

3 dari 6 halaman

Lokal

Prilly mengungkap kain yang dipakainya karya pengrajin lokal. “Untuk @ashancoid Terima kasih kain yang sangat cantik dan unik ini. Kain yang dibuat oleh pengrajin lokal kita, dengan membeli kain ini, kita sama saja menolong dan memberikan dukungan untuk pengrajin lokal,” urai pelantun “Katakan Cinta”.

Dari Instagram @ashancoid terdapat penjelasan tentang kain merah yang dipakai Prilly. Batik wayang Cianjur, salah satu motif khas Jawa Barat. Motif batik ini mengangkat tokoh pewayangan Arjuna. 

4 dari 6 halaman

Riasan

Pemilik usaha restoran ini berterima kasih kepada penata rias yang membuatnya tampil cantik.

Lalu untuk ka @bubahalfian dan tim @diahsmakeup @yezhadjohair @iskandarkader yang udah bangun pagi-pagi untuk makeupin aku dan mama,” ungkapnya.

5 dari 6 halaman

Selamat

Ucapan selamat membanjiri kolom komentar, termasuk dari rekan artis. “Congraduation prillyyyyy, perjuangannya ga siaaa2, hebat!” tulis Felicya Angelista. “Omggg prilly cantik sekalii! Selamat sayang!” tulis Febby Rastanty.

6 dari 6 halaman

Motivasi

Pencapaian Prilly ini juga menjadi motivasi bagi warganet. Termasuk fashion stylist Alva Susilo. “Congrats my forever inspiring baby!” tulis pemilik akun @alvasus.