Sukses

Nonton Episode Lengkap Serial Jingga dan Senja, Cerita Cinta Segitiga Matahari

Serial Jingga dan Senja baru saja tamat pada Jumat, 3 Desember 2021 lalu. Nonton episode lengkap serial Jingga dan Senja untuk menyaksikan kisah cinta segitiga siswa menengah atas.

Liputan6.com, Jakarta Serial Jingga dan Senja akhirnya menyentuh episode yang terakhir pada Jumat, (3/12/2021) lalu. Cerita dalam serial ini menitikberatkan pada konflik cinta segitiga antara Ari, Tari, dan Ata. Diadaptasi dari novel karya Esti Kinasih dengan judul sama, episode perdana Jingga dan Senja berhasil ditonton sebanyak lebih dari 1 juta kali.

Vidio Original Series Jingga dan Senja diproduksi oleh Rapi Films dan dengan asosiasi bersama Screenplay Films. Web series ini menggandeng Abidzar Al Ghifari, Yoriko Angeline, dan juga Giulio Parengkuan sebagai tokoh utamanya.

Disamping itu, aktris bertalenta lainnya juga turut meramaikan serial ini. Mereka adalah Amel Carla, Kesya Levronka, Irgi Fahrezi, dan Ruth Marini.

Kini untuk Anda yang ingin menyaksikannya, sudah tidak perlu menunggu lama. Anda sudah bisa nonton semua episode lengkap serial Jingga dan Senja yang sudah hadir di Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis Jingga dan Senja

Seperti layaknya cerita cinta pada umumnya, Tari dan Ari dipertemukan oleh takdir di sebuah sekolah menengah. Ari merupakan kakak senior dari Tari. Sebelumnya, Tari tidak mengetahui bahwa Ari sangat diagungkan di sekolahnya.

Dibalik sifatnya yang tidak banyak bicara, ternyata Ari senang memerintah. Bukan hanya di lingkaran pertemanannya, hal ini juga berlaku ketika dirinya mengenal Tari. Ari sendiri merupakan siswa yang terkenal senang membuat onar dan memimpin tawuran sekolah.

Dirinya yang dingin dengan urusan cinta, tiba-tiba berubah saat bertemu Tari. Sudah berada di genggamannya, sulit membuat Tari untuk lepas darinya. Terlebih, ia semakin terlibat dengan keluarga Ari lebih dalam ketika dirinya bertemu dengan kembaran Ari yaitu Ata.

Ata yang berbanding terbalik sifatnya dengan Ari, membuat Tari dengan mudah mengalihkan perhatiannya kepada pria berkacamata ini. Namun seiring berjalannya waktu, Tari melihat hal lain dari watak Ata yang selama ini belum terlihat.

Apakah pada akhirnya Tari tetap memilih Ata? Mengapa sulit bagi Ari untuk menerima bahwa Tari lebih menyukai Ata ketimbang dirinya?

3 dari 3 halaman

Hadir dengan 8 Episode

Serial Jingga dan Senja tayang perdana pada 29 Oktober 2021 lalu. Dengan durasi rata-rata 45 menit dalam setiap episodenya, original series ini menemani penonton dengan total 8 episode.

Episode terakhir Jingga dan Senja series pun menyentuh episodenya yang terakhir pada Jumat 3 Desember 2021 lalu. Bagi Anda yang belum menyaksikannya, kini episode lengkap Jingga dan Senja sudah hadir lengkap di aplikasi Vidio.

Anda tidak perlu menunggu lama untuk bisa menyaksikan episode selanjutnya. Nonton Jingga dan Senja full movie sekarang eksklusif hanya di Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.