Sukses

Rizki 2R dan Nadya Mustika Rahayu di Ambang Perceraian, Hati Orangtua Hancur

Liputan6.com, Jakarta Hubungan Rizki 2R dengan istrinya, Nadya Mustika Rahayu kembali retak. Rizki bahkan telah menalak cerai sang istri ke Pengadilan Agama Bandung.

Kondisi rumah tangga yang tak harmonis tentu membuat hati orangtua bersedih. Ibunda Rizki 2R tak mengira anak dan menantunya akan melewati ujian yang begitu pelik dalam pernikahan.

"Mengikuti sajalah, kalau rasanya ya hancur, kan namanya orangtua, ada kabar gitu, kok bisa begitu," kata Siti Aisyah, ibunda Rizki 2R dikutip dari YouTube Surya Citra televisi (SCTV), Selasa (7/12/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Sidang Perdana

Rizki 2R mendaftarkan permohonan talak cerai pada 23 November 2021 secara daring. Sidang perdana juga telah digelar pada 2 Desember 2021.

"Acaranya masih perdamaian. Di sidang perdana yang hadir hanya pengacara pemohon, kemudian sidang ditunda untuk memanggil lagi termohon," papar Subai S.H, panitera PA Bandung.

3 dari 4 halaman

Aktivitas

Meski tengah menghadapi masalah rumah tangga, Rizki masih beraktivitas dengan normal. 

"Kabarnya baik, sehat, beliau beraktivitas seperti biasa, tetap bekerja, dengan agenda sering ke luar kota," ia menuturkan.

4 dari 4 halaman

Pernikahan dan Talak

Rizki dan Nadya menikah pada 17 Juli 2020. Sekitar satu bulan setelah menikah, Rizki 2R sempat menalak cerai Nadya. Namun, setelah anak pertama mereka lahir, hubungan keduanya semakin membaik.

Keduanya bahkan sudah rujuk dengan menggelar akad nikah lagi untuk menyambung tali hubungan yang sempat putus. Akad dilangsungkan pada momen Idul Adha tahun ini di Medan, Sumatera Utara.