Sukses

Belum Move On dari SCTV Awards 2021, Ini 5 Potret Yasmin Napper Bintang Love Story The Series Tampil Serasi dengan Giorgino Abraham

Belum lama ini Yasmin Napper mengunggah foto bersama Giorgino Abraham saat mengisi ajang SCTV Awards 2021

Liputan6.com, Jakarta SCTV Awards 2021 telah digelar sepekan yang lalu. Namun Yasmin Napper agaknya belum bisa move on. Pada Kamis (02/12/2021) bintang sinetron Love Story The Series mengunggah foto ketika hadir di acara penghargaan yang digelar di EMTEK City, Jakarta Barat. Tampak posenya bersama sang lawan main, Giorgino Abraham.

Yasmin dan Gino tampak serasi mengenakan warna fuschia. Tampil dengan warna gonjreng, dua artis SinemArt ini mencuri perhatian.

Selain bersama Gino, gadis 18 tahun ini juga berpose dengan rekan artis naungan manajemen yang sama. Berikut 5 potret Yasmin Napper saat menghadiri SCTV Awards 2021 dirangkum Showbiz Liputan6.com, Jumat (03/12/2021).

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Tatapan

Hampir setahun dipasangkan, chemistry Yasmin dengan Gino makin natural. Tak hanya saat akting, dalam foto ini pun pesona keduanya begitu terpancar.

3 dari 6 halaman

Serasi

Pujian membanjiri kolom komentar bintang film Persahabatan Bagai Kepompong. “Giyas pasangan serasi,” tulis seorang warganet. “BEST COUPLE EVERRRR,” komentar warganet lainnya.

4 dari 6 halaman

Fierce

Kesan fierce terasa dalam potret ini. Tampak Giorgino dan Yasmin menatap tajam ke arah kamera.

5 dari 6 halaman

Romantis

Aura romantis ditunjukkan Giorgino dan Yasmin. Tampak Gino memeluk Yasmin dari belakang. Keduanya saling bertatapan.

6 dari 6 halaman

Satu Manajemen

Tak hanya bersama Gino, Yasmin juga mengunggah foto bersama tiga aktris pemeran sinetron SCTV. Mereka berada di manajemen yang sama. Terlihat ada Haico Van Der Veken, Saskia Chadwick dan Angela Gilsha.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.