Sukses

Nora Alexandra Beri Penjelasan Tetap Unggah Endorsement Tak Lama Setelah Jerinx SID Ditahan

Nora Alexandra menyatakan tak ambil pusing dengan tudingan dan anggapan miring dari warganet terhadapnya.

Liputan6.com, Jakarta - Penabuh drum Superman Is Dead, I Gede Ari Astina alias Jerinx SID, kembali harus ditahan. Ia menjadi tersangka atas kasus dugaan ancaman yang dilaporkan oleh Adam Deni.

Tak lama setelah Jerinx SID ditahan, sang istri yaitu Nora Alexanda tampak masih tetap mengunggah endorsement di Instagram-nya. Ia menyadari bahwa hal tersebut akan menimbulkan reaksi negatif dari warganet.

Nora Alexandra juga mengakui bahwa saat ini bukanlah waktu yang tepat untuk mengunggah hal-hal yang demikian. Namun melalui unggahan itu pula, Nora Alexandra memberikan sedikit penjelasan mengapa ia tetap melakukan hal tersebut.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bukan Waktu yang Tepat

"Saya tahu ini bukan waktu yang tepat sebetulnya untuk posting Brand Ambassador saya @69slamofficial, mengingat suami saya kemarin tepat 1 Desember tepat hari Rabu ditahan di Polda Metro Jaya," tulis Nora Alexandra melalui unggahannya pada Kamis (2/12/2021).

"Disini saya mau memberi tahu ke kalian, bahwasannya hidup saya dan suami tetap berjalan, saya harus tetap survive, saya juga sangat sangat diizinkan untuk tetap bekerja oleh suami saya, manager @_ngurah, serta Lawyer suami saya kak @gendovara @gendolawoffice," sambungnya.

3 dari 4 halaman

Tanggung Jawab

Di samping itu, apa yang dilakukannya itu adalah berkaitan dengan tanggung jawab dan profesionalitasnya sebagai brand ambassador dan talent dari produk-produk yang sudah bekerjasama dengannya.

"Saya kerja untuk saya tetap hidup, saya kerja karena saya bukan pemalas, saya kerja karena saya diberi tanggung jawab untuk profesional dalam menjalankan pekerjaan yg saya dapatkan, ada masalah bukan berarti harus terpuruk dan meninggalkan pekerjaan," tambah Nora Alexandra.

 

4 dari 4 halaman

Tak Ambil Pusing

Oleh karenanya, ia menyatakan tidak mengambil pusing dengan tudingan dan anggapan miring dari warganet terhadapnya.

"Jadi buat siapapun yang berkomentar aneh aneh perihal postingan kerjaan saya itu urusan kalian, yg harus kalian tahu saya harus tetap semangat, profesional dalam kerja dan menjaga amanah pekerjaan saya. Terserah kalian mau bicara apa tentang saya," tutup Nora Alexandra.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.