Sukses

Inul Daratista Berduka, Ibunda Adam Suseno Meninggal Dunia

Inul Daratista menyampaikan sendiri ungkapan duka atas meninggalnya ibunda Adam Suseno melalui media sosial.

Liputan6.com, Jakarta Duka sedang dirasakan Inul Daratista dan keluarga. Ibu mertua Inul yang merupakan ibunda dari Adam Suseno, Yuliani, dikabarkan meninggal dunia pada Rabu (1/12/2021).

Sang pedangdut menyampaikan sendiri ungkapan dukanya melalui media sosial. Dalam keterangannya di Instagram Stories, Inul mendoakan ibu Yuliani agar diterima di sisi Sang Pencipta.

Ungkapan doa tersebut ditulisnya bersama sebuah potret berupa peti jenazah yang di atasnya terdapat foto ibunda Adam Suseno. Dalam fotonya juga terlihat kehadiran Inul dan Adam.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ungkapan Sayang dan Doa

"Tuhan kasih surga buat mama, istirahat sing enak yo Ma. Inul sayang mama," tulis Inul dalam keterangan unggahannya itu.

Terlihat bahwa prosesi pemakaman dilakukan secara Kristen, agama yang dipeluk ibunda Adam Suseno hingga akhir hayatnya.

 

3 dari 5 halaman

Kebaktian dan Karangan Bunga

Selain itu, Inul pun turut memperlihatkan suasana kebaktian di rumah duka yang dihadiri oleh keluarga Adam Suseno. Inul juga menerima berbagai karangan bunga dari sejumlah rekanan yang dikirimkan ke rumah duka.

 

4 dari 5 halaman

Banjir Komentar Duka

Setelah kabar meninggalnya ibunda Adam Suseno disampaikan, Inul langsung kebanjiran ucapan duka cita di komentar potret unggahannya.

Lalu pada Kamis (2/12/2021) malam, Inul menuliskan ucapan terima kasih kepada para sahabat dan rekan-rekan lainnya yang sudah menyampaikan ucapan duka untuknya.

 

5 dari 5 halaman

Ucapan Terima Kasih

"Saya mengucapkan terima kasih atas perhatian dan do’anya buat kami sekeluarga 🙏 Mama mertua yg saya sayangi. Di makamkan siang tadi sejajar dgn suaminya yg sdh terlebih dahulu meninggal, dan adiknya mas adam," tulis Inul.

"Sekedar cerita kecil … Meskipun kita beda keyakinan mertua sy selalu bilang … Apapun agamamu, jgn pernah meninggalkan ibadahnya❤️," lanjut Inul.

"Apapun keyakinanmu … TAKUTlah sama TUHAN. Kami toleransinya kuat," tambahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.