Sukses

Gading Marten Cari Jodoh Lewat Aplikasi Kencan, Nonton dalam Film Love For Sale

Liputan6.com, Jakarta Masih meragukan aplikasi kencan yang tak kunjung menyatukan Anda kepada jodoh impian? Mungkin Anda perlu bersabar dan usaha lebih. Pasalnya, aktor Gading Marten sudah membuktikan mujarabnya aplikasi kencan online.

Cerita Gading Marten bertemu dengan jodohnya karena bantuan aplikasi kencan dapat disaksikan dalam film Love For Sale.

Film Indonesia dengan tema komedi romantis ini siap menemani Anda selama 104 menit lamanya. Fokus cerita Love For Sale terdapat pada karakter Richard dan Arini. 

Seperti apa kisah selengkapnya? Anda sudah bisa nonton film Love For Sale di aplikasi Vidio. Simak sinopsis singkatnya di bawah ini. 

2 dari 4 halaman

Terlalu Lama Melajang

Richard Wijaya merupakan seorang wirausaha yang usianya sudah kepala empat. Ia tinggal hanya seorang diri. Kesehariannya, ia menghabiskan waktunya untuk mengurus percetakan miliknya.

Di mata karyawannya, Richard sosok yang terlalu mudah marah. Ia sering melampiaskan amarahnya hanya karena suatu hal yang sepele. 

Selain mengurus usahanya, Richard juga sering memberi makan kura-kura peliharaannya yang selalu menjadi temannya. Hidup tanpa seorang pendamping membuat pria yang urak-urakan ini enggan mengubah kebiasaannya yang selalu bangun pagi hanya mengenakan pakaian dalam.

Sebuah undangan pernikahan yang dikirimkan temannya datang bersamaan dengan sebuah tantangan. Richard diminta untuk menghadiri pesta itu dengan membawa pasangannya.

3 dari 4 halaman

Usaha Tak Mengkhianati Hasil

Richard bingung harus memulai dari mana. Hingga suatu hari ia melihat sebuah peluang. Ketika sedang mengawasi para karyawannya bekerja, Richard melihat brosur tentang sebuah aplikasi kencan.

Diam-diam ia mengambil lembaran itu dan mulai membaca iklan yang tertulis di dalamnya. Tanpa berpikir panjang, Richard langsung mengambil gawainya dan mencoba mengundung aplikasi tersebut.

Meskipun umurnya sudah menginjak 41 tahun, Richard tetap percaya diri membuat profil dirinya. Dengan bermodalkan informasi bahwa dirinya sangat suka dengan sepak bola, akhirnya ia mendapatkan perempuan yang memiliki hobi serupa.

4 dari 4 halaman

Usia Bukan Penghalang

Pria dengan kumis tipis itu dipertemukan dengan seorang wanita berumur 24 tahun. Usia yang sangat jauh dibandingkan dengan umurnya yang sekarang. Perempuan tersebut memiliki nama Arini (Della Dartyan).

Terlihat layaknya anak dan ayah, hubungan mereka ternyata lebih dari sekedar teman ke pesta saja. Hari demi hari perasaan yang tumbuh di antara mereka semakin erat. Richard pun juga berani bertemu dengan ayah Arini.

Apakah hubungan mereka bisa berlanjut hingga ke tingkat yang lebih serius? Apakah umur yang terpaut jauh ini menjadi penghalang bagi cinta mereka? Temukan jawabannya dengan nonton film Love For Sale melalui aplikasi Vidio.