Sukses

Sinopsis 13 Going on 30, Film Komedi Romantis oleh Dibintangi Jennifer Garner

Liputan6.com, Jakarta Siapa bilang film Hollywood hanya menawarkan cerita aksi yang penuh dengan adegan menegangkan. Buktinya masih ada deretan film bertemakan komedi romantis yang bisa mengundang gelak tawa.

Salah satu film yang bisa Anda saksikan adalah 13 Going on 30. Film komedi ini dibintangi oleh Jennifer Garner. Menceritakan tentang seorang gadis yang harus bertingkah melebihi umurnya yang sekarang.

Film besutan sutradara Gary Winick ini berhasil mendapatkan pendapatan tiga kali lipat dari biaya produksinya yang hanya menelan sebesar 37 juta Dollar Amerika. 

Bagi Anda yang ingin menonton film dengan cerita yang ringan namun tetap menghibur, kini 13 Going on 30 dapat disaksikan di Vidio. Sebelum menonton, simak sinopsis singkatnya berikut ini.

2 dari 4 halaman

Tidak Populer

Jenna kecil yang diperankan oleh Christa B. Allen memasuki usia 13 kala itu, bukanlah tipe anak perempuan yang cantik. Ia memakai kacamata dan kawat gigi serta tidak populer. Ia bercita-cita menjadi anggota Six Chicks, sebuah geng yang berisi cewek-cewek populer di sekolahnya. 

Geng tersebut berisikan enam perempuan yang cantik yang dikagumi anak laki-laki di sekolah. Tom-Tom, ketua geng Six Chicks merupakan anak yang jahat dan mengatakan bahwa ia tidak bisa datang ke acara pesta ulang tahun Jenna yang ke-13. Namun, hal itu ia lakukan agar Jenna mau mengerjakan tugasnya. Jenna pun berjanji akan mengerjakan tugas milik Tom-Tom.

Jenna memiliki teman yang selalu membuatnya tersenyum yaitu Matt yang diperankan oleh Sean Marquette. Ia selalu membawa kamera yang digantung di lehernya untuk mengabadikan momen-momen di sekitarnya. Ia memberikan kado ulang tahun pada Jenna yaitu sebuah rumah yang disebutnya rumah impian Jenna. Ia juga menaburkan bubuk harapan di atas rumah impian Jenna agar semua yang diinginkan bisa terkabul.

3 dari 4 halaman

Kejutan di Pesta

Tidak lama kemudian, akhirnya Tom-Tom beserta anggota Six Chicks telah datang untuk menghadiri pesta ulang tahun Jenna (Jennifer Garner). Ia pun menyembunyikan rumah impian tersebut di dalam lemari dan bergegas membuka pintu. Salah satu anak laki-laki yang dikagumi oleh Jenna pun ikut datang, yaitu Chris.

Di ruang bawah rumahnya, Jenna sudah menyiapkan makanan dan minuman untuk teman-temannya. Matt pulang ke rumah untuk mengambil piano kecil listrik miliknya. 

Saat tidak hanya tinggal Jenna sendiri, Tom-Tom mulai memulai sebuah permainan. Ia memberi tahu bahwa dalam tujuh menit, Jenna akan dimasukkan ke dalam lemari dan seseorang akan datang ke dalam. 

Ia memberi tahu bahwa Chris akan masuk dan ingin berduaan saja dengannya. Jenna pun sudah berada di dalam lemari dengan mata tertutup. Ia menunggu dan ternyata seseorang masuk ke dalam lemari. 

4 dari 4 halaman

Bubuk Harapan

Saat mendapati ternyata bukan Chris dan Tom-Tom beserta Six Chicks telah pergi dengan membawa makanan, Jenna menangis sambil menyebutkan permintaannya. Bubuk harapan yang tadi dituangkan oleh Matt jatuh ke atas kepala Jenna dan sesuatu yang ajaib pun terjadi.

Kira-kira keajaiban apa yang dialami oleh Jenna? Lalu bagaimanakah kelanjutan Jenna dengan harapan-harapannya termasuk ingin menjadi anggota Six Chicks? Harapan apa saja yang ia minta saat ia menangis di dalam lemari? 

Kehebohan apa yang akan terjadi selanjutnya di pesta tersebut? Saksikan 13 Going On 30 full movie yang siap menemani Anda selama 94 menit hanya di aplikasi Vidio.