Sukses

3 Langkah Mudah Rutinitas Kecantikan di Pagi Hari ala Jennifer Garner

Simak rutinitas kecantikan yang cukup mudah di pagi hari ala Jennifer Garner

Liputan6.com, Jakarta Banyak selebriti yang selalu tampil cantik dan prima di setiap kesempatan. Tak hanya ketika harus menghadiri acara red carpet, namun mereka juga harus tetap terlihat maksimal  ketika tertangkap kamera paparazzi. Para selebriti seperti Jennifer Garner pun memiliki rutinitas kecantikan yang ia lakukan setiap pagi.

Bukan rutinitas kecantikan yang rumit, melainkan hanya rutinitas kecantikan sederhana yang dilakukan oleh Jennifer Garner. Rutinitas kecantikan Jennifer Garner menggunakan perawatan alami dan dilakukan dengan cara yang cukup mudah dalam tiga langkah.

1. Tabir surya

Jennifer Garner tidak pernah melupakan menggunakan tabir surya sebelum memulai aktivitasnya. Ia memilih tabir surya dengan kandungan SPF 100 dan formula yang tidak berminyak.

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Concealer dan blush on

Setelah mengenakan tabir surya, ia menggunakan sedikit concealer yang ditambah dengan sentuhan blush on. Blush on ini memberikan wajah cantik yang alami pada wajah Jennifer Garner.

3 dari 3 halaman

3. Lipstik

Menggunakan sedikit lipstik membuat wajah Jennifer Garner lebih natural. Sebelum mengenakan lipstik, Jeniffer melembapkan bibirnya dengan lip balm. Baru setelah itu ia mengenakan lipstik dari Becca Cosmetics Beach Lip.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.