Sukses

Nonton The Bounty Hunter di Vidio, Film Komedi Jennifer Aniston yang Jadi Target Buronan

Liputan6.com, Jakarta Siapa tidak kenal dengan aktris cantik Jennifer Aniston. Namanya sering memenuhi daftar film Hollywood dengan tema komedi. Sepertinya, hal ini memang menjadi ciri khas dari perempuan kelahiran 11 Februari 1969.

Pertama kali mendapatkan peran besar pada 1993, Jennifer Aniston masih tetap eksis di dunia seni peran. Hingga kini, dirinya masih disibukkan dengan beberapa serial yang lagi-lagi mengandung unsur humor.

Untuk yang ingin melihat bagaimana akting memukau Jennifer, Anda bisa nonton film The Bounty Hunter. Di film ini, Jennifer akan beradu akting dengan Gerard Butler.

Kini film The Bounty Hunter sudah hadir di layanan streaming Vidio. Namun sebelumnya, simak dulu sinopsis dan ulasan singkat seputar film The Bounty Hunter berikut ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis

Dalam trailer The Bounty Hunter, terlihat Jennifer Aniston yang berperan sebagai karakter Nicole Hurley, sedang berada di tengah kota. Ia kaget ketika di sebelahnya sudah ada sosok mantan suaminya Milo (Gerard Butler).

Walaupun tidak suka dan mencoba menghindar, Nicole tetap tertangkap oleh Milo yang ingin menyanderanya. Ternyata, niat Milo tidaklah seburuk yang terlihat. Awalnya, Nicole masih salah paham dengan Milo.

Ketika mereka berdua berada dalam sebuah perjalanan menuju suatu tempat, tiba-tiba mobil van berwarna hitam mengikuti mereka dari belakang. Merasa ada yang tak beres, Nicole mencoba memperingatkan Milo. 

Insiden mobil terbalik pun tak dapat dihindarkan. Nicole meminta penjelasan atas apa yang terjadi. Ternyata, Milo mendapatkan tugas untuk memburu mantan istrinya sendiri. Merasa tak tega, akhirnya ia mencoba menyelamatkan Nicole yang berujung mereka berdua yang menjad sasaran.

3 dari 3 halaman

Prestasi

Melansir dari laman the-numbers.com, film dengan durasi 111 menit ini memakan biaya produksi sebesar 45 juta Dollar Amerika. Sementara untuk pendapatannya sendiri, film ini sukses meraup keuntungan tiga kali lipat yakni sebesar 136 juta Dollar.

Bukan hanya dari segi pemasukan, aktor dari pemain The Bounty Hunter juga berhasil menorehkan sejumlah prestasi. Baik nama Jennifer maupun Gerard berhasil masuk sebagai nominasi beberapa ajang penghargaan bergengsi.

Jennifer Aniston berhasil membawa pulang gelar Actress Most in Need of New Agent dalam Alliance of Women Film Journalist Awards

Penasaran aksi bak Tom and Jerry antara Jennifer dan juga Gerard? Nonton The Bounty Hunter sub Indo sekarang melalui aplikasi Vidio.