Sukses

Jennifer Aniston Luncurkan Produk Perawatan Rambut, Arti Nama Merek Dituding Dari Kenangan Masa Lalu

Mengundang kecurigaan netizen, arti nama merek produk terbaru Jennifer Anniston berasal dari kenangan masa lalu.

Liputan6.com, Jakarta Pada tanggal 8 September, Jennifer Aniston mengejutkan dunia maya lantaran ia sukses meluncurkan sebuah merek perawatan rambut alami, LolaVie. LolaVie disebut-sebut memiliki arti 'menertawakan kehidupan'.

Jennifer tak pernah membagikan inspirasi di balik nama itu, yang telah dia nyatakan sebagai "cerita panjang dan sejujurnya itu terlalu pribadi untuk diceritakan, tetapi memiliki arti khusus." Jawaban tersebut tidak cukup memuaskan bagi para penggemar, sehingga memicu diskusi di antara mereka.

Seorang pengguna media sosial mengklaim bahwa LolaVie adalah nama yang dipilih Jennifer dan Brad Pitt untuk putri mereka selama upaya mereka untuk memiliki anak, seorang lainnya mengatakan bahwa itu adalah nama seorang gadis muda yang meninggal di panti asuhan Meksiko, yang sempat tumbuh bersama dan dekat dengan aktris cantik tersebut.

 

  

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berbagi Kisah

Namun, hal tersebut belum dikonfirmasi secara pasti oleh Jennifer.

Diketahui Jennifer Aniston telah merilis produk keduanya pada minggu ini, kondisioner multitasking itu disebut Perfecting Leave-In. Sedangkan untuk produk pertamanya yang juga termasuk produk tunggal setelah peresmian, diberi nama Glossing Detangler.

Dilansir Purewow.com, Jumat (29/10/2021), Jennifer berbagi kisah dan detail tentang produk baru rambutnya itu.

Klaim dari produk tersebut, yakni vegan dan telah bebas dari kekerasan uji coba pada hewan. Jennifer juga mengumumkan kabar gembira tersebut dalam sebuah postingan di akun Instagram pribadinya.

"Tim saya dan saya telah bekerja untuk mengembangkan merek ini selama bertahun-tahun, dan selama proses pengembangan produk, saya dapat dengan yakin mengatakan bahwa saya sedang bekerja dengan tim R&D terbaik," kata Aniston kepada PureWow.

 

 

Penulis : Azarine Natazia

 

3 dari 3 halaman

Infografis Tips Perawatan Rambut di Masa Pandemi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.