Sukses

Denny Caknan Raih Penghargaan di Indonesian Dangdut Awards 2021 Lewat Lagunya Los Dol

Liputan6.com, Jakarta Los Dol lagu milik Denny Caknan berhasil menyabet penghargaan sebagai Lagu Daerah Terpopuler Indonesian Dangdut Awards 2021.

Lagu berbahasa Jawa yang dirilis pada tahun 2020, berhasil menyingkirkan sembilan pesaingnya untuk menjadi juara.

Sebagai penyanyi dan juga pencipta lagu, Denny Caknan mengaku senang dengan penghargaan yang didapat.

"Terimakasih bapak dan ibu di rumah, terimakasih semuanya yang udah mendukung dan support," kata Denny Caknan di atas panggung Indonesian Dangdut Awards 2021 yang disiarkan secara langsung oleh Indonesia, Rabu (1/12/2021) malam

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Terimakasih

Penggemar adalah orang yang ikut berjasa dalam kariernya. Oleh karenannya, Denny Caknan tak lupa mengucapkan terimakasih kepada mereka.

"Terimakasih buat penggemar saya, buat orang-orang yang selalu mendukung lagu ini," kata Denny Caknan.

3 dari 4 halaman

Semangat Lagu Daerah

Denny Caknan mengajak untuk mencintai lagu daerah. Apalagi Indonesia memiliki berbagai suku yang merupakan identitas bangsa agar semakin mendunia.

"Jangan pernah lelah menyanyikan lagu berbahasa daerah kalian masing-masing, karena biar duia mengenal bahasa kita," kata Denny Caknan.

 

4 dari 4 halaman

Indonesian Dangdut Awards 2021

Sebanyak sembilan penghargaan akan dianugerahkan kepada insan dangdut tanah air atas karya-karyanya hingga membawa musik dangdut dapat dinikmati oleh berbagai lapisan masyarakat.

Sederet musisi kenamaan tanah air juga akan turut menyemarakkan Malam Puncak Indonesian Dangdut Awards 2021 diantaranya Elvy Sukaesih, Inul Daratista, Soimah, Ruth Sahanaya, Lesti DA, Rizky Billar, Nassar, Dewi Perssik, Via Vallen, Chevra 'Papinka', Happy Asmara, Denny Caknan, Pasha 'Ungu', Onci 'Ungu', Un1ty, Byoode, JD Eleven, D'Divo, serta alumnus LIDA, BP, POPA, dan masih banyak lagi.