Sukses

Gunawan LIDA Raih Penghargaan Penyanyi Dangdut Pendatang Baru Pria Terpopuler Indonesian Dangdut Awards 2021

Penghargaan Penyanyi Dangdut Pendatang Baru Pria Terpopuler Indonesian Dangdut Awards 2021 diraih oleh Gunawan LIDA

Liputan6.com, Jakarta Gunawan LIDA berhasil menyabet penghargaan sebagai Penyanyi Dangdut Pendatang Baru Pria Terpopuler Indonesian Dangdut Awards 2021 yang di siarkan secara langsung oleh Indosiar, Rabu (1/12/2021) malam.

Dalam nominasi ini Gunawan berhasil menyingkirkan ketujuh pesaingnya yakni Aco LIDA Adei LIDA, Faisal LIDA, Hari LIDA, Iqhbal LIDA, Ndarboy Genk dan Rio LIDA

Bangga dan senang begitu yang dirasakan Gunawan LIDA atas penghargaan yang ia dapatkan. Pria asal Maluku Utara tak menyangka bisa menjadi pemenangnya.

"Alhamdulillah terima kasih buat semuanya, buat Bu Siwi, buat tim, buat Indosiar," kata Gunawan LIDA di atas panggung Indonesian Dangdut Awards 2021.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Untuk Penggemar

Tak lupa Gunawan LIDA mengucapkan terimakasih kepada para penggemarnya yang selama ini setia mendukung kariernya, sejak awal hingga saat ini.

"Terimakasih pencinta Gunawan, Gunara terimakasih banyak ini buat kalian," kata Gunawan.

3 dari 4 halaman

11 Kategori

Sebanyak 11 penghargaan akan dianugerahkan kepada insan dangdut tanah air atas karya-karyanya hingga membawa musik dangdut dapat dinikmati oleh berbagai lapisan masyarakat.

4 dari 4 halaman

Sederet Pedangdut Kenamaan

Sederet musisi kenamaan tanah air juga akan turut menyemarakkan Malam Puncak Indonesian Dangdut Awards 2021 diantaranya Elvy Sukaesih, Inul Daratista, Soimah, Ruth Sahanaya, Lesti DA, Rizky Billar, Nassar, Dewi Perssik, Via Vallen, Chevra 'Papinka', Happy Asmara, Denny Caknan, Pasha 'Ungu', Onci 'Ungu', Un1ty, Byoode, JD Eleven, D'Divo, serta alumnus LIDA, BP, POPA, dan masih banyak lagi..

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.