Sukses

7 Potret Ayu Ting Ting Liburan di New York City Bareng Bilqis dan Syifa, Kunjungi BT21 Store hingga Patung Liberty

Liputan6.com, Jakarta - Biasa muncul di tiga program TV dalam sehari, wajah Ayu Ting Ting kini tak terlihat di layar kaca. Sejak Minggu (28/11/2021), ibunda Bilqis Khumairah Razak berlibur di New York City, Amerika Serikat.

Tidak sendiri, pelantun "Alamat Palsu" ditemani Bilqis sang putri juga adik kandungnya, Assyifa Nuraini. Tiga perempuan ini menjelajahi berbagai tempat ikonis di New York City.

Warganet pun dibuat heboh lantaran menduga Ayu Ting Ting dan keluarga akan menonton konser BTS di Los Angeles. Berikut 7 potret Ayu Ting Ting berlibur di New York City dirangkum Showbiz Liputan6.com, Rabu (01/12/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 8 halaman

Times Square

Spot ini selalu menjadi andalan artis Indonesia yang bertandang ke New York City. Bersama Bilqis dan Syifa, Ayu tampil fashionable berpose di Times Square.

3 dari 8 halaman

Beda

Dengan kostum berbeda, Ayu kembali mengambil gambar di kawasan Times Square. Kali ini ia memakai busana rancangan Ivan Gunawan.

4 dari 8 halaman

BTS

Sebagai penggemar K-pop, Ayu tak melewatkan kesempatan berkunjung ke BT21 Store di Broadway Times Square. Ia dan Bilqis berpose dengan karakter yang terinspirasi dari personel BTS

5 dari 8 halaman

Brown

Ibu dan anak ini juga berpose di depan boneka karakter Brown ukuran besar. Keduanya terlihat ceria.

6 dari 8 halaman

Jembatan

Ayu berpose di sebuah jembatan. “Yeeayy Brooklyn,” tulis pelantun "Sambalado".

7 dari 8 halaman

Manhattan

Bergaya di tepi sungai, Ayu dan Bilqis menikmati pemandangan. “Manhattan view,” tulis bintang film Arwah Tumbal Nyai.

8 dari 8 halaman

Liberty

Statue of Liberty alias Patung Liberty juga dikunjungi presenter program gelar wicara ini. Dalam caption, wanita kelahiran 20 Juni 1992 lebih fokus pada sang putri yang makin pandai bergaya di depan kamera. “semakin digeser bakal gemeezzzz sama iqis.....ada aja gayanya lol,” tulisnya.