Sukses

5 Potret Kejutan Ultah Giorgino Abraham Bintang Love Story The Series, Yasmin Napper Sempat Panik

Liputan6.com, Jakarta Artis peran Giorgino Abraham merayakan ulang tahun hari ini, Selasa (30/11/2021). Pemeran Ken dalam sinetron Love Story The Series yang tayang di SCTV kini berusia 23 tahun.

Beberapa lawan mainnya menyiapkan kejutan ulang tahun. Yasmin Napper terlihat mencuri perhatian lantaran ada momen yang membuatnya panik jelang memberikan kejutan untuk Giorgino.

Selain Yasmin, tampak pula Esta Pramanita dan Valentino Peter. Berikut lima potret kejutan ultah Giorgino Abraham dari bintang sinetron Love Story The Series, dirangkum Showbiz Liputan6.com, Selasa (30/11/2021).

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 6 halaman

Berkumpul

Dari unggahan Instagram Stories artis Esta Pramanita, tampak Yasmin Napper dan beberapa pemain Love Story The Series menunggu Giorgino yang tengah berada di toilet. Mereka telah membawa kue ulang tahun dan hadiah.

3 dari 6 halaman

Bingung

Ekspresi bingung terlihat dari wajah Giorgino saat keluar dari kamar mandi. Ia sepertinya tak menduga akan dapat kejutan.

4 dari 6 halaman

Senyum

Meski awalnya terlihat bingung bercampur kaget, Gino akhirnya tersenyum. Bintang sinetron Berkah Cinta tampak bahagia mendapat kejutan.

5 dari 6 halaman

Peluk

Pemeran Rama, Bara Valentino alias Valentino Peter terlihat membawakan kue ultah. Gino dan Valentino pun berpelukan.

6 dari 6 halaman

Panik

Dari unggahan Esta, terlihat Yasmin sempat panik jelang beri kejutan pada Giorgino. Pasalnya, lilin kue ulang tahun yang dibawa Yasmin tiba-tiba padam. Sambil menelepon, Yasmin terlihat bingung dan seakan memberi kode orang di sekitarnya untuk menyalakan lilin kembali.