Sukses

Cita-cita Andmesh Kamaleng Terwujud, Bikin Lagu Sedih Buat Rossa

Liputan6.com, Jakarta Rossa punya hajat besar pada November 2021. Pelantun “Tegar” dan “Terlalu Cinta” itu kini menjabat Produser Eksekutif Inspire Production, perusahaan yang bergerak di bidang showbiz.

Selain manajemen artis dan perusahaan rekaman, Inspire Production memproduksi film Love Knots yang dibintangi Rizky Nazar dan Baby Tsabina. Film ini tayang di platform streaming tiket.com, Senin (29/11/2021).

Lagu tema Love Knots yang berjudul “Terlalu Berharap” rupanya ditulis Andmesh Kamaleng buat Rossa. “Terlalu Berharap” sedianya dirilis tahun depan, untuk memperkuat album terbaru sang diva.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

2 dari 5 halaman

Sebenarnya untuk Album Baru

“Lagu ini diciptakan Andmesh Kamaleng jauh sebelum Love Knots dibuat. Ketika film ini dibuat, saya pikir, lagu ini saja deh yang dijadikan soundtrack,” beri tahu Rossa di Jakarta, Minggu (28/11/2021).

“Sebenarnya, lagu ini disimpan buat album terbaru saya yang akan rilis tahun depan. Dicuri dulu sama Love Knots,” imbuhnya. Bersama lagu galau ini, Rossa mengingatkan publik agar jangan berharap terlalu tinggi.

3 dari 5 halaman

Pertanyaan di Babak Final

Harapan yang ketinggian jika tak terwujud akan membuat seseorang terpelanting. Efek jatuhnya mendatangkan sakit yang luar biasa di hati. Ini kali pertama Rossa menyanyikan karya Andmesh Kamaleng.

“Andmesh adalah kontestan yang aku juriin di Rising Star Indonesia dan jadi pemenangnya. Pas di final aku tanya: Andmesh cita-cita kamu apa? (Dia bilang) aku mau bikin lagu buat Rossa,” kenangnya.

 

4 dari 5 halaman

Agak Menyedihkan

Rossa mengakui, citra lagu sedih melekat padanya sejak lama. Bahkan, 21 tahun lalu saat “Tegar” meledak di pasar dan mengangkat namanya ke jajaran solis wanita papan atas.

“Dan ternyata yang terbayang di benak Andmesh tuh, lagu sedih, mungkin wajah aku agak menyedihkan ya ha ha ha,” seloroh pemilik album Kembali di sela gala premier Love Knots.

 

5 dari 5 halaman

Mewakili Zayn

Rossa menjelaskan, “Terlalu Berharap” mewakili karakter Zayn yang diperankan Vladimir Rama. Zayn diam-diam jatuh cinta pada teman sekolahnya yang bernama Rara (Baby Tsabina)

“Zayn menaksir Rara tapi tidak bisa mengungkapkan hal itu karena khawatir kalau bilang cinta, persahabatannya bisa runtuh. Saingan Zayn cukup berat yakni Reiner yang dimainkan Rizky Nazar,” pungkasnya.