Sukses

Titta Ridzky Ceritakan Pengalaman Saat Bertemu Iis Dahlia, Sempat Diberi Kenang-Kenangan yang Disimpan Hingga Kini

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Titta Ridzky mengenang awal pertemuannya dengan Iis Dahlia. Ia tak menyangka bisa berjumpa dengan idola yang paling dikaguminya sejak kecil. Pelantun lagu "Goyang Asoy" bertemu dengan Iis Dahlia saat dirinya sedang hamil.

Ia mengisahkan, kala itu Iis Dahlia sedang show di pusat perbelanjaan di Surabaya. Karena ngefans, Titta tak perlu pikir panjang untuk mendatangi lokasi pertunjukan musik yang menghadirkan idolanya itu. Ia kemudian antusias melihat Iis Dahlia dari dekat.

"Waktu itu pas beliau (Iis Dahlia) lagi show di Surabaya dan saya datang ke Sutos untuk berjumpa dengannya,” Titta mengenang di hadapan pewarta di Jakarta, Rabu (1/12/2021).  

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Diberi Kenang-Kenangan

Tak disangka, pertemuan pertama Titta dengan idolanya menjadi kenangan manis. Iis Dahlia, yang saat ini sering dibully warganet di media sosial, dengan penuh perhatian menyapa penggemarnya, termasuk salah satunya Titta.

"Dan pas waktu hamil pernah dulu dan dikasih kenang-kenangan gelang, aksesori waktu itu pas beliau lagi show di Surabaya," Titta mengenang.

 

 

 

3 dari 4 halaman

Idola Sejak SD

Titta menjadikan pengalamannya bertemu dengan Iis Dahlia sebagai momen berkesan. Betapa tidak, sejak duduk di bangku SD, ia sudah hapal dengan lagu-lagu ibunda Salshadilla Juwita dan Devano Danendra.

“Ya dari semenjak SD. Lagu-lagu lamanya saya masi hapal dari Tamu Tak Diundang, Malang, Matahariku, Tanda Cinta, dan lain-lain,” ujar Titta.

 

 

4 dari 4 halaman

Kolaborasi

Karena sama-sama berprofesi sebagai pedangdut, besar keinginan Titta untuk mengajak idolanya berduet dan membuat kolaborasi musik. Tapi, ia tak yakin Iis Dahlia mau mewujudkan salah satu keinginannya itu.

"Pengin sih, tapi pasti mahal,” kata Titta diselingi tawa dan ekspresi wajah menggeleng.