Sukses

Raih Penghargaan Sinetron Paling Ngetop, Ini 6 Potret Bintang Dari Jendela SMP di SCTV Awards 2021

Dari Jendela SMP terpilih sebagai Sinetron Paling Ngetop. Berikut 6 potret para pemain di SCTV Awards 2021.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Dari Jendela SMP berjaya di ajang SCTV Awards 2021. Drama seri yang diangkat dari novel karya Mira W ini dinobatkan sebagai Sinetron Paling Ngetop. Dari Jendela SMP sukses mengalahkan sinetron populer SCTV lainnya seperti Buku Harian Seorang Istri dan Suci dalam Cinta.

Tak hanya tayangan yang berjaya, dua pemain Dari Jendela SMP pun berhasil membawa pulang piala SCTV Awards 2021. Sandrinna Michelle menang kategori Artis Paling Sosmed. Sedangkan Aqeela Calista meraih Aktris Pendamping Paling Ngetop.

Juga, lagu “Kisah Kasih di Sekolah” versi Pasto berjaya di kategori Soundtrack Sinetron Paling Ngetop. Para pendukung sinetron produksi SinemArt tampil menawan di ajang yang dihelat pada Jumat (26/11/2021) kemarin. Berikut enam potret bintang sinetron Dari Jendela SMP saat tampil di SCTV Awards 2021, dirangkum Showbiz Liputan6.com, Senin (29/11/2021).

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Sandrinna Michelle

Pemeran Wulan ini tampil menawan dengan outfit warna merah muda. Anting panjangnya mencuri perhatian. Artis kelahiran 11 Januari 2007 ini dinobatkan sebagai Artis Paling Sosmed SCTV Awards 2021. Tahun lalu, Sandrinna memenangkan kategori Artis Pendatang Baru Paling Ngetop.

3 dari 7 halaman

Rey Bong

Aktor kelahiran 26 Desember 2005 tampak fresh memakai setelan jas biru muda. Mengenakan kacamata, pemeran Joko ini terlihat lebih matang.

4 dari 7 halaman

Aqeela Calista

Tampil dengan dress warna tosca, Aqeela Calista tampak memesona. Kesan glamor terpancar dari gadis kelahiran 14 Juni 2008. Terlepas karakter Ria yang diperankannya kerap menciptakan masalah, Aqeela mendapat dukungan penuh pemirsa setia Dari Jendela SMP. Terbukti ia menang dua tahun berturut-turut kategori Aktris Pendamping Paling Ngetop.

5 dari 7 halaman

Performance

Seluruh pemain sinetron SCTV mendapat kesempatan untuk perform dalam SCTV Awards 2021. Begini gaya para pemain Dari Jendela SMP ketika tampil. Penuh warna dan energik.

6 dari 7 halaman

Piala

Para pemain inti Dari Jendela SMP tampak memukau saat menerima penghargaan Sinetron Paling Ngetop. Terlihat ada Sandrinna, Rey, Aqeela, Saskia Chadwick, Ratu Sofya, Rassya Hidayah, Kiesha Alvaro dan Emiliano Cortizo.

7 dari 7 halaman

Pendamping

Tak kalah keren dari pemeran utama, begini gaya jajaran pemain pendukung Dari Jendela SMP saat tampil di SCTV Awards 2021. Terlihat Emiliano Cortizo, Ratu Sofya, Aqeela Calista dan Rassya Hidayah berpose elegan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.