Sukses

Oncy Ungu Dapat Cincin Bertuliskan Namanya, Terinspirasi untuk Investasi Berlian

Oncy Ungu mendapatkan hadiah khusus tersebut saat ia menghadiri acara sosialita.

Liputan6.com, Jakarta Oncy Ungu belum lama ini mendapatkan sebuah cincin berlian istimewa. Pasalnya, di situ terdapat tulisan berupa namanya. Ditambah lagi, cincin tersebut merupakan seri terbaru Solitaire Jewelry.

Gitaris band Ungu itu mendapatkan hadiah khusus tersebut saat ia menghadiri acara sosialita di kawasan Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (26/11/2021) malam.

Pada saat itu, Oncy merasa bahwa semua karya serta kesuksesannya dalam berkarier mendapat apresiasi dari Angie sekaligus kelompok arisan yang didirikan oleh sang sosialita.

“Pastinya saya merasa diapresiasi dan jadi ada keinginan investasi di berlian,” Oncy Ungu mengatakan kepada wartawan dalam acara tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Membuat Secara Khusus

Angie lalu menceritakan bahwa pihaknya secara khusus membuat seri terbaru perhiasan cincin, gelang, dan kalung yang bertabur dengan berlian pada bulan ini.

Menurut Angie, banyak sosialita yang meminta desain khusus perhiasan bertuliskan nama atau inisial seseorang.

“Bulan ini menjadi sebuah kebanggaan buat kami untuk memperkenalkan series terbaru. Maka dari itu, dalam arisan kali ini kami mengajak Oncy sekaligus memberikan desain khusus dan spesial cincin berlian,” Angie menjelaskan.

 

3 dari 4 halaman

Perkembangan Bisnis Berlian

Angie pun menyampaikan bahwa Oncy memang senang melihat perkembangan bisnis berlian. Bahkan, sang musikus sudah berkonsultasi dengannya untuk menanyakan soal bisnis berlian.

“Tadi sudah ditanyakan juga, semoga saja bisa terealisasi,” Angie mengatakan.

 

4 dari 4 halaman

Alasannya

Oncy lantas menjelaskan alasannya berinvestasi berlian. Seandainya niatnya melakukan investasi berlian terwujud, Oncy mengaku yakin bahwa sang istri, Endhita, akan ikut mendukungnya.

“Karena memang investasi berlian dan emas ini kan harganya terus naik. Itu sih jadi alasan saya pengin punya investasi ini,” Oncy mengatakan.

“Coba investasi oke, asal jangan nyungsep aja,” tandasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini