Sukses

April Jasmine Sering Dicibir Warganet, Ustaz Solmed: Bagus, Berarti Masih Terkenal

Liputan6.com, Jakarta - April Jasmine termasuk selebritas yang sering dicibir warganet terkait hal-hal yang dia lakukan. Dulu, dia pernah dikritik karena joget TikTok.

Terkini, istri Ustaz Solmed itu dicibir hanya karena naik motor gede alias moge ke pusat perbelanjaan. April sendiri bingung mengapa banyak orang bereaksi demikian.

"Enggak menyangka jadi ramai, jadi aku bingung kayaknya aku ngapai-ngapain orang heboh," tutur April Jasmine dikutip dari YouTube KH Infotainment, Sabtu (27/11/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Tak Memusingkan

April Jasmine tak mau ambil pusing pikiran negatif orang lain terhadap dirinya. Yang terpenting baginya, mencari rida suami.

"Sudah sering waktu itu olahraga di TikTok dibilang apa, terus segala macam. Pakai mobil buka rooftop juga diomongin, tapi ya sudah ini kan hidup aku. Yang penting suami rida," ungkapnya.

3 dari 4 halaman

Santai

Beruntung, April Jasmine juga tipe orang yang santai menghadapi omongan pedas warganet.

"Aku mah dari dulu nyantai saja. Aku orangnya cuek, santai, semua kan minta izin sama suami. Dan yang aku lakukan masih dalam batas wajar banget menurut aku," paparnya.

4 dari 4 halaman

Tanda Masih Terkenal

Ustaz Solmed pun mengambil sisi positifnya. Apa yang dialami istrinya menunjukkan bahwa April Jasmine masih memiliki popularitas.

"Bagus saya bilang, bagus berarti kamu masih terkenal. Buktinya kau diperhatiin, yang sedih itu kalau enggak ada yang perhatiin. Jangankan memuji, caci maki saja orang rugi kayaknya," tutup Ustaz Solmed.