Sukses

5 Potret Marcella Zalianty – Jenny Rachman, Persahabatan Terpaut Usia 21 Tahun

Liputan6.com, Jakarta Marcella Zalianty dan Jenny Rachman rupanya bersahabat erat. Dua aktris ini mengunggah foto kebersamaan mereka saat berada di Bali.

Pertemanan ini terbilang unik lantaran perbedaan usia yang jauh, 21 tahun. Marcella lahir pada 7 Maret 1980 sementara Jenny kelahiran 18 Januari 1959. Jenny hanya dua tahun lebih muda dari ibu Marcella, aktris Tetty Liz Indriati.

Tak hanya berfoto seru, Jenny juga mengunggah kata-kata manis untuk menggambarkan pertemanannya dengan istri Ananda Mikola. Berikut 5 potret kebersamaan Marcella Zalianty dan Jenny Rachman dirangkum Showbiz Liputan6.com, Rabu (24/11/2021).

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 6 halaman

Bali

Tampak Jenny dan Marcella berada di sebuah restoran. Dari penanda lokasi yang disematkan bintang film era 80-an, diketahui keduanya berada di Ubud, Bali. Marcella sejak awal 2021 memilih menetap di Pulau Dewata.

3 dari 6 halaman

Beda

Marcella menggambarkan persahabatan dengan Jenny dalam kutipan berbahasa Inggris. “Perbedaan usia tidak seharusnya menjadi alasan kau memilih teman. Sahabat bisa saja berusia 10 tahun lebih tua atau beberapa tahun lebih muda dari kamu,” tulis bintang sinetron Sephia.

4 dari 6 halaman

Indah

Seperti halnya Marcella, Jenny pun menulis kalimat manis untuk melukiskan pertemanan mereka. “Persahabatan yang sàling memahami dan mengasihi penuh cinta kasih, love u cantik,” tulis bintang film Kabut Sutra Ungu.

5 dari 6 halaman

Bertiga

Sebuah foto menunjukkan Marcella dan Jenny tak hanya nongkrong berdua. Terlihat ada politikus Henry Yosodiningrat dalam sebuah unggahan.

6 dari 6 halaman

Berempat

Foto lain memperlihatkan Marcella dan Jenny santai dengan dua orang rekannya. Masih di kawasan Ubud, Bali.