Sukses

Dituding Cari Popularitas Setelah Kematian Vanessa Angel, Adik dan Ayah Almarhumah Membela Diri

Ayah dan adik Vanessa Angel buka suara setelah jadi bulan-bulanan netizen. Mereka dituding mengincar harta almarhumah dan cari panggung.

Liputan6.com, Jakarta Belum genap 40 hari Vanessa Angel meninggal dunia, sang ayah yakni Dody Soedrajat dan adik almarhumah yaitu Mayang dan Chika kini menjadi bulan-bulanan warganet.

Dody dituding mengincar harta warisan putrinya sendiri setelah berkukuh ogah menjual barang-barang peninggalan Vanessa Angel. Sedianya, uang hasil penjualan disimpan di bank untuk masa depan Gala.

Mayang panen kecaman setelah merilis single baru. Ia dituding mencari popularitas sepeninggal Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. Tak terima dengan tudingan ini, keduanya membela diri di depan awak media.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Perihal Barang

“Kalau yang saya bilang konotasinya ke barang, itu kan barang Vanessa lebih ke arah baju yang nanti saya pajang. Yang ada buat Gala, pasti buat Gala. Enggak ada yang enggak buat Gala, pasti buat Gala,” kata Dody.

Melansir dari video interviu di kanal YouTube Cumicumi, Rabu (24/11/2021), Dody Soedrajat ogah memikirkan caci maki netizen. Ia juga telah membatasi kolom komentar unggahan di akun Instagram pribadinya.

3 dari 5 halaman

Reaksi Dody

“Saya enggak pikirinlah. Saya menyikapi (tudingan dan caci maki itu) dengan senyuman saja. Ini kan orang yang tidak mengerti, tidak tahu. Ya itu hak netizen,” ia menambahkan.

Terkait Mayang yang dituding memanfaatkan tragedi kecelakaan yang merenggut nyawa Vanessa Angel dan Bibi, Dody melurukkan, “Bukan memanfaatkan, dia ini ingin mempersembahkan lagu untuk kakaknya.”

4 dari 5 halaman

Reaksi Mayang

Mayang sendiri tak mau menanggapi komentar miring. “Pokoknya untuk yang negatif-negatif enggak aku tanggapi. Yang positif aku terima, yang negatif aku buang jauh-jauh,” ujarnya.

Terpisah, ayah Bibi Andriansyah, Faisal, beride menjual barang-barang peninggalan Vanessa Angel dan suami untuk tujuan mulia. Hasil penjualan disimpan di bank untuk Gala Sky Andriansyah yang kini jadi yatim piatu. 

5 dari 5 halaman

Harus Terbuka

Barang-barang peninggalan Vanessa-Bibi akan didata dalam waktu dekat, menanti situasi tenang. Setelah dijual, hasilnya akan dilaporkan secara terbuka kepada keluarga besar.

“Itu harus saya terbuka dengan dia (Dody). Uang ini mau diapakan, kita simpan di bank atas nama Gala. Kalau ada yang mau mengambil, tanda tangan dengan saya begitu, kalau ada kepentingan Gala mengambil duit, itu saya tanda tangan dan dia tanda tangan,” cetusnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.