Sukses

Pindah dari Genre Thriller ke Drama Lewat Langit Kala Senja, Omar Daniel Tak Butuh Persiapan Khusus

Omar Daniel terus mengeksplorasi kemampuan aktingnya dalam film. Setelah I, kini ia bersiap merilis film Langit Kala Senja.

Liputan6.com, Jakarta Omar Daniel makin serius menekuni industri film. Setelah membintangi I yang bergenre thriller karya sineas Anggy Umbara, sang aktor menyeberang ke drama romantis.

Omar Daniel membintangi Langit Kala Senja yang tayang mulai 26 November 2021 di platform streaming KlikFilm. Dalam film itu, aktingnya diarahkan sineas Dyan Sunu Prastowo.

Yang bikin penasaran, Langit Kala Senja mempertemukan Omar Daniel dengan Mikha Tambayong dan Refal Hady. Pindah ke genre drama, ia mengaku tak punya persiapan khusus.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sebagai Bima

“Tidak ada persiapan khusus untuk berperan di film ini, karena di sini tak ada adegan seperti bela diri atau lainnya,” katanya dalam interviu virtual dengan Showbiz Liputan6.com.

“Di sini saya berperan sebagai Bima, seorang pekerja kantoran. Jadi saya meriset teman-teman yang terbiasa dengan rutinitas kantor,” imbuh Omar Daniel pada Selasa (23/11/2021).

3 dari 5 halaman

Harus Mengubur

Bintang sinetron Anak Jalanan dan Orang Ketiga membocorkan garis besar cerita Langit Kala Senja. Film ini mengisahkan Senja yang berprofesi sebagai editor di penerbitan kecil.

“Ia harus mengubur rasa cintanya kepada Langit, penulis novel terkenal yang juga kakak angkatnya. Itu karena Kala, bosnya, diam-diam jatuh hati kepada Langit,” ia menyambung.

 

4 dari 5 halaman

Kali Pertama

Masih menurut Omar Daniel, alur film Langit Kala Senja nantinya diwarnai persaingan cinta dan politik kantor. Masa lalu Senja yang kelam juga turut mewarnai romansa ini.

Mikha Tambayong mau tampil di film ini karena terkesan pada sinopsisnya. “Kali pertama ditawari, aku baca sinopsisnya dan langsung suka. Ini beda dan pengalaman berkesan buatkku,” akunya. 

5 dari 5 halaman

Tak Ada Kendala Berarti

Sementara Dyan Sunu Prastowo bersyukur Langit Kala Senja diperkuat para bintang yang komunikatif sekaligus kooperatif selama syuting. Membangun chemistry di depan kamera bukan lagi hal sulit.

“Alhamdulillah tidak ada kendala berarti. Untuk membangun chemistry antarpemain, tidak ada cara khusus. Semua pemain terbuka berdiskusi dan memaksimalkan kapasitas lewat reading dan workshop,” cetusnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.