Sukses

Berfoto Kostum ala Raja Turki, Crazy Rich Malang Malah Dibilang Mirip Logo Mie Instan

Gilang Widya Pramana dan istrinya Shandy Purnamasari dikenal sebagai Crazy Rich Malang

Liputan6.com, Jakarta Sosok Gilang Widya Pramana alias Juragan 99 dan istrinya, Shandy Purnamasari dikenal sebagai pengusaha muda yang sukses dan dermawan. Keduanya bahkan santer dikenal sebagai Crazy Rich Malang. 

Dari hasil kerjanya selama ini, Gilang dan Shandy Purnamasari bisa memliki Villa mewah, supercar hingga jet pribadi, sampai akhirnya muncul memiliki sebutan Crazy Rich Malang. Saat ini, Keluarga Crazy Rich Malang sedang menghabiskan waktunya bersama-sama dengan liburan ke Turki. Tidak lupa, mereka juga mengabadikan momen-momen selama di Turki. 

Baru-baru ini Gilang dan Shandy Purnamasari juga menjadi bahan perbincangan di media sosial. Hal ini terkait postingan foto di akun instagram sang istri yang mengunggah foto bersama namun, Gilang memakai kostum ala kerajaan Turki. Tetapi, dari unggahan foto tersebut malah banyak komentar dari netizen yang membuat dirinya dan sang istri tertawa. 

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mie Instan

Ada netizen yang berkomentar dengan menyebut Juragan 99 malah mirip dengan logo mie instan.

"Juragan kayak logo mie instan”, tulis netizen dalam kolom komentar. 

 

3 dari 4 halaman

Mirip

Sehingga akhirnya, Gilang meunggah foto dengan menggunakan kostum yang sama dengan caption yang membuat netizen juga ikut tertawa. 

"Sudah foto bagus-bagus mirip Raja Turki dibilang kayak logo mie instant," tulis Gilang dengan akun @juragan_99 di instagram pribadinya. 

 

4 dari 4 halaman

Tertawa

Tidak hanya netizen yang menjadi tertawa karena postingan tersebut. Teman-teman public figure pun juga ikut berkomentar dan tertawa. Mulai dari Gading Marten hingga Kiky Saputri.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.