Sukses

Terinspirasi dari Buku, Camila Cabello Ungkap Arti di Balik Tato Terbarunya

Camila Cabello mengungkap arti di balik tato yang berada di bagian belakang lehernya.

Liputan6.com, Jakarta Camila Cabello diketahui memiliki tato terbaru di bagian lehernya. Mantan personel Fifth Harmony itu membagikan foto tato barunya ke Instagram pada 7 November kemarin.

Ia juga menjelaskan arti di balik tatonya itu. Para penggemarnya merasa kaget dengan tato barunya, sebab Camila hanya memiliki satu tato selama hidupnya.

Tato terbaru Camila Cabello berada tepat di tengah belakang lehernya. Menampilkan lingkaran kecil tinta hitam sederhana yang menggambarkan tali, ia terinspirasi dari salah satu buku favoritnya.

Dalam caption Instagram pribadinya, ia mengutip langsung dari buku Braiding Sweetgrass karya Robin Wall Kimmerer, "Kata ekologi berasal dari kata Yunani 'oikos', sebuah kata untuk rumah," tulisnya.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Terinspirasi dari Buku

Ia melanjutkan dalam caption-nya, yang menjelaskan bahwa buku itu sebagian besar berbicara tentang kearifan dan tanaman pribumi, dan buku itu mengubah hidupnya. "Setelah saya membacanya, saya tahu saya tidak akan pernah melihat bumi dan semua penghuninya sama."

"Itu mengajari saya tentang timbal balik, tentang karunia dan kebijaksanaan di Alam Semesta, dan ketika kita menyembuhkan bumi, secara tidak sadar kita juga akan menyebuhkan diri kita sendiri. 'semua yang berkembang adalah timbal balik' Sangat senang @kanenavasard dan bakatnya telah membantu saya untuk menghargai buku istimewa ini hari ini," ia melanjutkan. 

Ini bukanlah tato pertama Camila. Ia menampilkan tato pertamanya pada tahun 2019 lalu, yang berasal dari kutipan film Shakespeare in Love pada tahun 1998, "Ini sebuah misteri" di jari kelingkingnya.

Penulis : Azarine Natazia

 

3 dari 3 halaman

Infografis Jangan Lengah terhadap Covid-19, Ayo Skrining Pribadi Sebelum Keluar Rumah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.