Sukses

Preview Jingga dan Senja Episode 5: Semuanya Menjadi Kacau

Ari dipusingkan oleh masalah yang menghampirinya. Adu mulut dengan sang papa hingga harus berhadapan dengan Angga. Simak preview Jingga dan Senja episode 5 berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Menjelang hari Jumat, kisah cinta segitiga antara Tari, Ari, dan Ata dalam Jingga dan Senja akan hadir dengan cerita baru. 

Kini serial Jingga dan Senja akan memasuki episode yang ke-5. Kehadiran Ata dalam beberapa episode lalu membuat cerita ini semakin menarik untuk disaksikan. Belum lagi, Abidzar Al Ghifari sendirilah yang memainkan peran tersebut.

Seperti apa kelanjutan cerita Jingga dan Senja series? Bagaimana akting Abidzar yang memerankan dua karakter berbeda? Simak preview Jingga dan Senja episode 5 melalui artikel ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Semua karena Papa

Dalam trailer next on episode 5 Jingga dan Senja series, terlihat Ari sedang terlibat adu mulut dengan sang papa.

Diketahui memang hubungan Ari dengan papanya memang sudah tidak akur sejak awal. Padahal, menurut cerita Ata, ketika mereka masih kecil, keluarga mereka sangat hangat dan senang berkumpul.

Belum jelas mengapa Ari begitu emosi jika ia bertemu dengan papanya. Bahkan ia lebih memilih rumah sepi tanpa ada sosok kepala keluarga itu. Ari lagi-lagi mengeluarkan kalimat bahwa semuanya terjadi karena papa. Ari menyalahkan sang papa atas kepergian mamanya.

3 dari 3 halaman

Tari Hanya Milik Ari

Belum selesai urusan di rumah, Ari harus kembali dipusingkan dengan kabar bahwa Tari sedang disandera oleh Angga.

Tari sendiri terjebak oleh rayuan Angga yang ingin bertemu dengannya. Peringatan Ari yang selama ini selalu masuk ke telinganya pun akhirnya menjadi kenyataan. Kini Tari tidak bisa berharap apa-apa kecuali Ari datang menyelamatkannya.

Ari yang tidak kuat melihat perempuan yang paling ia lindungi ini harus jatuh ke tangan musuh bebuyutannya sendiri. Tanpa memperdulikan harga dirinya, Ari pun bertekuk lutut di hadapan Angga dan teman-temannya demi bisa membebaskan Tari.

Apakah yang akan terjadi selanjutnya? Apakah Angga dengan mudah memberikan Tari begitu saja? Mengapa Angga ingin sekali menghancurkan hidup Ari?

Jangan lewatkan episode terbaru film Jingga dan Senja setiap Jumat eksklusif hanya di aplikasi Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.