Sukses

Selebgram Anugrah Aditya Terawang Tren Sneakers di Indonesia Tahun 2022, Apa Katanya?

Liputan6.com, Jakarta Di kalangan pencinta fesyen khususnya sepatu, nama Anugrah Aditya sangat dikenal. Di akun Instagram terverifikasinya, ia kerap mengunggah koleksi sneakers dengan padu padannya.

Konten kreator ini senang dengan warna hitam atau monokrom. Di medsos, ia berbagi rekomendasi dari sneakers hingga tempat ngopi paling cihuy dan kebanjiran respons positif warganet +62.

“Dulu gue bermusik sebenarnya. Dan salah satu requierment manggung adalah harus tampil maksimal. Plus gue tipe orang yang kalau perform jejingkrakan. Jadi kalau di atas panggung mesti pakai sneakers,” ujar selebgram dengan 60 ribuan pengikut ini.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

2 dari 5 halaman

Akan Gue Pakai

Dari sanalah kecintaan terhadap sneakers bermula. Ditambah, Anugrah Aditya senang olahraga. Hingga kini, ia mengoleksi lebih dari 50 pasang sepatu. Saat beli sepatu, pemilik akun Instagram @adityalogi menetapkan tiga syarat.

“(Pertama, gue beli sepatu yang) jelas akan gue pakai. Kedua, kemudahan untuk dipadupadankan dengan outfit, karena sneakers yang enak itu satu hal, tapi punya siluet bentuk dan warna yang bisa dipadukan dengan baju itu hal lain,” katanya.

 

3 dari 5 halaman

Bentuk Yang Simpel

“Ketiga, bentuk yang simpel. Gue enggak terlalu suka yang warna-warni, lebih suka satu tone atau monokrom,” terangnya dalam siaran langsung di akun Instagram Riley’s, pekan ini. Setelahnya, Anugrah Aditya menerawang tren sneakers 2022.

“Dari segi tone warna dan bentuk, sekarang kita kembali ke simpel. Dimulai dari vintage trend di dunia, yang dari masa lalu sekarang cenderung disukai. Karena tren tempo dulu kan relatif enggak macam-macam,” Anugrah Aditya mengulas.

 

4 dari 5 halaman

Earth Tone

“Sama kayak warna sekarang lebih disukai yang earth tone, krem, dan broken white. Di Indonesia pun trennya akan mengarah ke sana,” beber Anugrah Aditya seraya menyambut hangat pembukaan toko pertama Riley’s di Plaza Indonesia Jakarta, mulai 8 November 2021.

Terkait pembukan gerai pertama, CEO Roots Retail Group, James Hadisurjo, menerangkan, “Dari awal kami memulai Riley's, goal kami menjadi brand sepatu lokal dengan harga lebih affordable, namun dengan kualitas sama dengan rilisan para desainer.” 

5 dari 5 halaman

Dunia Sneakers Tumbuh Pesat

James berharap dengan adanya toko fisik, para pencinta sepatu bisa melihat produk secara langsung, mengetahui kualitas material, serta mencoba kenyamanan insole yang telah dikembangkan. Anugrah Aditya meyambut hangat kehadiran Riley’s dalam industri sneakers.

“Dunia sneakers itu tumbuhnya pesat banget ya. Lima tahun belakangan ini makin seru saja. Makanya saya bikin konten nyeritain pengalaman gue sendiri ke teman-teman dan itu lumayan bermanfaat buat mereka,” ia mengakhiri.