Sukses

Jason Statham Bangga Satu Proyek dengan Iko Uwais di The Expendables 4: Luar Biasa Respek

Jason Statham mengunggah sejumlah foto bersama Iko Uwais.

Liputan6.com, Los Angeles - Kabar bahwa Iko Uwais bakal satu proyek dengan sejumlah aktor besar Hollywood di film The Expendables 4, tak hanya bikin publik di Indonesia bangga. Jason Statham, sang lawan main di film ini, ternyata juga merasakan hal serupa.

Hal ini ia sampaikan dalam unggahan di Instagram, Sabtu (6/11/2021).

Bintang waralaba Fast & Furious ini mengunggah sejumlah potret hitam putih yang diambil fotografer Daniel Smith.

Dalam foto-foto itu ia berduel dengan suami Audy. Tak cuma yang menampilkan suasana intens, ada sejumlah foto yang memperlihatkan keakraban keduanya.

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

A Real Honour

"A real honour to spend some screen time with the incredibly talented @iko.uwais (Sebuah kehormatan bisa satu adegan bersama @iko.uwais yang luar biasa berbakat)," tulis Jason Statham.

3 dari 5 halaman

Master Sejati

Rasa kagum ini muncul karena aktor Hollywood 54 tahun itu paham betul bahwa kemampuan aktor The Raid ini lahir berkat kerja keras.

"A true master of his game and a powerhouse of speed and skills that take a lifetime to achieve. Massive respect for all that you do brother. (Master sejati dari kemampuannya, pakarnya kecepatan dan kemampuan yang butuh seumur hidup untuk mencapainya. Respek luar biasa untuk semua yang kau lakukan, brother)," kata Jason Statham lagi.

4 dari 5 halaman

Hormati Jason Statham

Sebaliknya, Iko Uwais pun memiliki kekaguman serupa terhadap lawan mainnya ini.

"It’s one thing to be good friends with a fellow actor on set. Another thing if the fellow actor is a true gentleman you look up to and have so much respect since day one. (Berteman baik dengan sesama aktor di lokasi syuting itu satu hal. Lain lagi jika sesama aktor adalah sosok yang kau teladani dan hormati sejak awal)," tulis Iko yang juga mengunggah potret dari fotografer yang sama.

Terakhir, ia juga mengucapkan terima kasih dan rasa bangga karena bisa satu layar dengannya.

5 dari 5 halaman

Video Call dengan Audy

Yang menarik, momen antara kedua aktor ini juga muncul di Instagram Audy, yang sedang melakukan video call dengan sang suami. Jason Statham ikut muncul di samping Iko sambil tersenyum simpul. 

"Thank You .. BIG RESPECT 🙏🏻❤️ @jasonstatham stay safe,stay healthy and success for the #expendables4 👍🏻🔥✨and thank u sayang 😘😘😘 miss u @iko.uwaism" tulis Audy di kolom caption. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.