Sukses

Ria Ricis Ungkap Alasan Gelar Akad Pernikahan di Hari Jumat

Ria Ricis mengaku memilih hari Jumat untuk menikah dengan alasan khusus.

Liputan6.com, Jakarta - Ria Ricis dan Teuku Ryan baru saja selesai menggelar pengajian keluarga yang disiarkan langsung oleh salah satu televisi swasta.

Dalam kesempatan itu, Ria Ricis juga mengumumkan akan menggelar akad nikah yang sudah direncanakan yaitu pada 12 November 2021.

"Setelah pengajian insyaAllah kalau Allah izinkan, Allah mudahkan akan akad di tanggal 12 November, insyaAllah mohon doanya," kata Ria Ricis, di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (5/11/2021).

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Konsep

Saat disinggung mengenai konsep acaranya, pemilik nama Ria Yunita itu enggan membocorkannya. Meski begitu, Ria Ricis memastikan akan menggelar resepsi pernikahan sehari usai akad nikah.

"Konsepnya nanti H-2 lah kita bocorkan nanti. Kalau resepsinya tanggal 13 besoknya, mudah-mudahan," ucap dia.

 

3 dari 4 halaman

Alasan

Ria Ricis memang sengaja memilih hari Jumat dengan alasan khusus. Selain karena hari baik bagi umat Islam, Jumat adalah hari wafatnya sang ayah.

"Karena hari baik insyaAllah," ujar Ricis.

"Kayak papa itu wafatnya di hari Kamis malam Jumat, Ricis juga pengajian di hari Jumat, kemudian akadnya insyaallah di Jumat. Jadi kami sangat mencintai hari Jumat," kata kakak Ricis, Oki Setiana Dewi menimpali.

 

4 dari 4 halaman

Harapan

Dengan begitu, Oki berharap acara pernikahannya mendapat keberkahan. Hal ini pun diamini oleh Ria Ricis.

"Karena hari jumat hari baik insyaAllah dimudahkan segalanya," ujar Oki.

"Betul.. aamiin," Ria Ricis mengakhiri.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.