Sukses

Teman Lee Ji Hoon Dituduh Bertingkah bak Preman di Lokasi Syuting, Sang Aktor Mengklarifikasi

Lee Ji Hoon membantah dirinya ikut-ikutan berantem di lokasi syuting, dan mengaku hendak melerai.

Liputan6.com, Seoul - Lee Ji Hoon dan drama Korea terbaru yang ia bintangi, Sponsor, baru-baru ini menarik perhatian publik. Hal ini diketahui berawal dari kehadiran salah satu rekannya ke lokasi syuting.

Rupanya terjadi konfrontasi antara teman sang aktor dan kru drama.

Dilansir dari Soompi, Jumat (5/11/2021), media YTN Star melaporkan bahwa seorang kru drakor ini curhat di grup chatroom mengenai kejadian tak menyenangkan di lokasi syuting. Seorang aktor drakor Sponsor membawa temannya ke lokasi syuting, tapi tingkahnya disebut tak apik. Bahkan perilaku rekan aktor ini disebut seperti preman, yang berkata kasar dan mengancam orang.

Belakangan, diketahui bahwa sang aktor adalah Lee Ji Hoon. Agensinya dan pihak produser telah meminta maaf atas insiden ini.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pertengkaran di Lokasi Syuting

"Benar bahwa terjadi konflik antara teman aktor kami dengan salah satu staf. Aktor Lee Ji Hoon mencoba meminta maaf pada hari saat peristiwa tersebut terjadi, dan kami menyayangan hal tersebut tak berjalan dengan mulus," begitu pernyataan agensi. 

Lee Ji Hoon kemudian juga mengklarifikasi kabar ini. Awalnya, ia meminta maaf atas insiden yang melibatkan temannya dan FD atau floor director di lokasi syuting.

3 dari 5 halaman

Pengakuan Lee Ji Hoon

"Bila FD merasa tak nyaman dengan situasi itu, saya minta maaf. Saya dengan tulus meminta maaf. Saya akan sangat berhati-hati untuk memastikan bahwa teman saya ke depannya tak akan berkunjung ke lokasi syuting," kata dia.

Namun ia mengungkap cerita lain mengenai sang FD versinya. "Sejujurnya, ada sejumlah kejadian di mana sang FD bersikap kasar kepada manajerku, reporter yang berada di lokasi syuting untuk mengadakan interviu, aktor dengan peran kecil, dan aku. Setelah menyaksikan hal ini, mungkin karena aku juga manusia, aku merasa tak enak soal hal ini," ujarnya,

Aktor River Where The Moon Rises ini menambahkan bahwa ia masih berhubungan baik dengan staf lain drakor tersebut.

4 dari 5 halaman

Mengaku Berusaha Melerai

Ia juga meluruskan beberapa isu yang menurutnya keliru. 

"Ada friksi antara temanku dan sang FD, tapi tak benar sama sekali bahwa aku ikut-ikutan," kata dia. Sebaliknya, ia mengaku justru berusaha melerai. 

"Para staf juga melihat hal ini. Tatapanku bukan 'Mengapa kamu menantangku?', aku justru berkata kepada temanku, 'Mengapa kamu melakukan ini' dan berujar kepada sang FD, 'Hyung juga jangan melakukan ini'," ujarnya. 

5 dari 5 halaman

Gagal Berbaikan

Setelah syuting selesai, kata Lee Ji Hoon, ia menemui sang FD untuk minta maaf atas apa yang terjadi. Namun bukannya berbaikan, ia mengklaim sang staf tak mau disentuh atau didekati oleh sang aktor. 

"'Aku sudah bicara dengan pengacaraku. Kamu kira aku enggak kenal dengan preman dan [penagih utang?'" Lee Ji Hoon mengulangi pernyataan sang FD versinya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.