Sukses

5 Potret Keluarga Ayu Ting Ting Hadir di Wisuda Syifa, Cantiknya Bilqis Kenakan Kebaya

Ayu Ting Ting dan keluarga tampil menawan saat Syifa wisuda

Liputan6.com, Jakarta Assyifa Nuraini alias Syifa, dikenal sebagai adik Ayu Ting Ting. September lalu, Syifa lulus sidang skripsi dan menceritakan perjuangan kuliah yang tidak mulus. Syifa diketahui pernah diterima di Universitas Telkom, Bandung dan Universitas Pakuan, Bogor namun tidak selesai.

Baru setelah kuliah di Universitas Nasional, Syifa berhasil meraih gelar Sarjana Manajemen tepat empat tahun. Belum lama ini Syifa diwisuda. Sejumlah keluarga turut hadir.

Ayu Ting Ting, Abdul Razak, Umi Kalsum, Bilqis Khumairah hingga Nanda Fachrizal kekasih Syifa terlihat mendampingi Syifa. Berikut 5 potret wisuda Syifa adik Ayu Ting Ting dirangkum Showbiz Liputan6.com, Jumat (11/5/2021).

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Cantik

Syifa terlihat cantik dalam balutan toga. Sementara keluarga dan pacarnya memakai baju seragam.

3 dari 6 halaman

Kebaya

Umi Kalsum, Ayu dan Bilqis tampak anggun dalam balutan kebaya modern warna hijau pupus. Sementara Ayah Ojak dan Nanda memakai kemeja lengan panjang dengan warna senada.

 

4 dari 6 halaman

Sister

Pelantun “Sambalado” terlihat bangga sang adik menyelesaikan pendidikan strata satunya. “Happy graduation adikku trsyg.... ❤️👍🏻👩🏻‍🎓 so proud pokoknya sukses selalu adik tteh paling trsyg, we luv u dek”

 

5 dari 6 halaman

Gemas

Sejumlah mata netizen melihat sosok Bilqis yang cantik dibalut kebaya. “Cantik amat Iqis,” puji salah satu warganet.

6 dari 6 halaman

Selamat

Warganet pun memberikan selamat pada Syifa yang berhasil menyelesaikan kuliah S1-nya. “selamat teh syifa,” tulis seorang netizen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.