Sukses

6 Potret Perayaan Ultah Pangky Suwito, Dihadiri Artis Senior dari Roy Marten hingga Diah Permatasari

Perayaan ulang tahun Pangky Suwito dihadiri artis senior seperti Roy Marten dan Diah Permatasari.

Liputan6.com, Jakarta Artis senior Pangky Suwito belum lama ini merayakan ulang tahun. Hal ini terungkap dari unggahan Instagram sang istri, Yati Octavia.

Jika merujuk pada Wikipedia, tertulis Pangky lahir pada 3 Maret 1951. Namun Yati pada 27 Oktober kemarin, mengunggah video berisi kumpulan foto lama dan mengucapkan selamat ulang tahun untuk suami. “Happy MILAD,suamiKu ter ter segalanya untuKu, aku hanya bisa memberi Doa untukMu,semoga disisa UMUR, selalu Dimudahkan ALLAH SWT🙏🏻dan selalu diberi Kesehatan, Aamiiin YRA Ilove you forever,” tulis bintang sinetron Tersanjung.

Perayaan ulang tahun Pangky ke-70 digelar di sebuah restoran. Sejumlah artis senior hadir dalam acara tersebut, berikut enam potretnya dirangkum Showbiz Liputan6.com, Senin (1/11/2021).

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Berdekatan

Ulang tahun Pangky dan Yati berdekatan. Yati pada 20 Oktober kemarin baru merayakan ulang tahun ke-67. Tak heran, banyak artis wanita teman Yati hadir dalam acara tersebut.

3 dari 7 halaman

Lintas Generasi

Camelia Malik yang hadir dalam acara tersebut mengunggah foto suasana acara syukuran. Artis era 70-an, 80-an hingga 90-an berkumpul di sini. Terlihat ada Debby Cynthia Dewi, Jajang C. Noer, Yati Octavia, Marini Zumarnis, Diah Permatasari dan Raakhee Punjabi, istri Raam Punjabi – bos Multivision Plus.

4 dari 7 halaman

Akrab

Debby Cynthia Dewi juga mengunggah foto bersama sejumlah artis senior di perayaan ultah Pangky Suwito. Terlihat ada Yessy Gusman, Dwi Yan, dan produser film Firman Bintang.

5 dari 7 halaman

Ratu Dangdut

Elvy Sukaesih sang Ratu Dangdut juga hadir dalam acara ini. Berikut potretnya bersama Yati dan Debby.

6 dari 7 halaman

Sahabat

Aktor Perempuan Berkalung Sorban ini mengunggah foto bersama teman laki-lakinya. Ada Roy Marten dan Firman Bintang. “Sahabat Sejati,” tulis Pangky.

7 dari 7 halaman

Si Manis

Berbeda generasi, Diah Permatasari juga terlihat dalam acara ultah Pangky. Bintang Si Manis Jembatan Ancol ini mengunggah foto bersama pasutri yang telah menikah selama 42 tahun itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini