Sukses

Bagito Ultah ke-43, Kembali Melawak di YouTube

Bagito kembali menunjukkan eksistensinya dengan menghibur penggemarnya.

Liputan6.com, Jakarta Grup komedian Bagito berulang tahun ke-43 tahun. Di usia yang cukup lawas itu, Miing, Didin dan Unang kembali menghibur penonton setianya melalui kanal YouTube. Bertajuk "Bagito Show Nongol Lagi", mereka akan membawa hiburan yang segar.

Hal itu diungkapkan Miing dalam perayaan ulang tahun ke-43. Namun, diakui Miing, Didin dan Unang, hal itu tidaklah mudah. Meski demikian, mereka bangga bisa bertahan menjadi sebuah grup hingga saat ini.

"Bagito sampai 43 tahun ini mampu menjaga kita masih bersama, terbukti kemaren kita mendapatkan anugrah sebagai kelompok lawak legend yang masih lengkap. Alhamdulillah kita besyukur sama Allah kita bertiga masih panjang umur sampai hari ini," kata Miing saat ditemui di Safari Cafe, Jakarta, baru-baru ini.

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Karier

Miing tak menampik bahwa dalam perjalanan karier mereka kerap terjadi perdebatan dan permasalahan hingga jarang terlihat bersama. Selain itu, Miing juga mengungkapkan alasan ketidakmunculan mereka tampil di layar kaca.

"Memang masanya mungkin, lalu ruangnya juga kan televisi atau media maunya yang muda yang fresh dariada kami yang udah tua-tua," sambungnya.

Saat ini, Bagito pun siap untuk kembali memberikan kemampuan mereka menghibur dengan menghadirkan komedi lewat YouTube.

"Makanya kita meluncurkan YouTube "Bagito Show Nongol Lagi". Jadi, 43 tahun ini perjalanan yang bukan main bagi kami suka dukanya kami jalani sampai hari ini," tambah Miing.

 

3 dari 4 halaman

Komedian

Dalam perayaan ulang tahun Bagito ke-43 dihadiri oleh sesama komedian dan teman-teman artis, seperti Camelia Malik dan Abdel Achrian, Indro Warkop, Tarzan Srimulat, Parto Patrio, dan masih banyak yang lainnya.

Camelia Malik merasa senang Bagito masih lengkap dan kembali menghibur para penggemar setia. Meski begitu, dirinya mengaku senang Bagito kembali menghibur penggemarnya.

"Saya mengucapkan selamat Bagito grup yang berusia 43 tahun perjalanan karier yang cukup panjang, jatuh bangunnya juga cukup seru dan saya gembira hari ini walaupun kondisi pandemi mereka hadir dan menjadi matahari," kata Camelia Malik saat ditemui di lokasi yang sama.

"Mudah-mudahan kiprahnya kali ini akan membuat gairah temen-temen seprofesi dan pencinta Bagito bisa terus mengikuti karya-karya Bagito di YouTube channelnya," sambungnya.

 

4 dari 4 halaman

Bersedia

Camelia Malik pun bersedia menjadi bagian dari komedi Bagito jika dibutuhkan. Penuturan serupa juga diungkapkan oleh Abdel Achrian. Sempat menjadi manajer Bagito Abdel mengaku banyak mendapatkan ilmu komedi dari trio tersebut.

"Selamat ulang tahun buat Bagito grup yang ke-43, gue emang pernah ada di masa 95, 96-an gue jadi maajernya Bagito grup selama 2 atau 3 tahun jadi gue banyak belajar komedi sama Bagito, Mas Dedi, Mas Didin, sama Mas Unang walaupun saat itu ngatur manajerialnya," kata Abdel.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini