Sukses

Jason Momoa Positif Covid-19 di Tengah Syuting Aquaman 2

Jason Momoa dinyatakan positif Covid-19 saat sedang syuting film superhero DC terbarunya, Aquaman and the Lost Kingdom.

Liputan6.com, Jakarta Kabar tak sedap datang dari Jason Momoa. Aktor bertubuh tegap itu dinyatakan positif Covid-19 pada saat syuting film terbarunya, Aquaman and the Lost Kingdom atau yang disingkat Aquaman 2.

Melansir dari comicbookmovie.com, baru-baru ini, kabar yang pertama kali disampaikan The Sun, menyebutkan bahwa Jason Momoa saat ini terpaksa harus menjalani isolasi mandiri.

Lebih jauh, diinformasikan juga bahwa Jason Momoa dinyatakan positif Covid-19 saat sedang syuting film superhero DC tersebut di Hertfordshire, Inggris. Pihak Warner Bros pun sedang mengambil tindakan demi mencegah penyebarannya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kondisi Masih Prima

Menurut sumber dari The Sun, kondisi Jason Momoa kini terbilang baik-baik saja dan tetap prima meskipun harus isolasi diri akibat dinyatakan positif.

"Untungnya, Jason baik-baik saja dan sekarang sedang mengisolasi diri setelah tesnya dinyatakan positif," ujar sumber tersebut.

 

3 dari 5 halaman

Warner Bros Kelabakan

Namun begitu, sumber tersebut turut menyampaikan bahwa kondisi ini membuat para petinggi film terutama dari pihak Warner Bros, jadi kelabakan.

"Tapi itu benar-benar memusingkan para bos film, yang sekarang khawatir harus menunda jadwal syuting mereka yang ketat," ujarnya.

 

4 dari 5 halaman

Tetap Optimis

Namun di tengah kondisi sang aktor, para sineas dan kru film Aquaman 2 tetap optimis bisa kembali syuting bersama Jason Momoa.

"Tentu saja keselamatan semua orang yang mengerjakan film ini adalah hal yang paling penting dan semua orang dites secara teratur. Mereka berharap ini hanya sekali dan mereka dapat kerja lagi dengan Jason dan melanjutkan syutingnya," lanjut sang sumber.

"Semua orang berharap dia cepat pulih dan mereka menantikan dia kembali ke lokasi syuting," tambahnya.

 

5 dari 5 halaman

Sama Seperti The Batman

Kondisi ini bukanlah pertama kalinya menimpa syuting film superhero DC. Sebelumnya, proses produksi film The Batman terpaksa dihentikan lantaran pandemi Covid-19 yang melanda dunia.

Bahkan ketika angka Covid-19 sempat menurun dan tim film memutuskan untuk melanjutkan syuting, aktor pemeran Batman, Robert Pattinson, dinyatakan positif dan proses produksi pun sempat kembali ditunda untuk kedua kali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.