Sukses

Setelah 1.000 Hari Pacaran, Rob Clinton Kardinal Sujud Di Depan Chelsea Islan Ajak Menikah

Liputan6.com, Jakarta Chelsea Islan sedang bungah. Rupanya bintang film Rudy Habibie dan Sebelum Iblis Menjemput dilamar kekasih, Rob Clinton Kardinal pada 24 Oktober 2021.

Foto-foto momen lamaran diunggah penata rias artis Ryan Ogilvy di akun Instagram terverifikasinya, dengan lokasi di Bali. Lamaran terasa hangat dan hanya dihadiri kerabat dekat.

Chelsea Islan belum menyampaikan pernyataan resmi soal lamaran. Namun, Rob Clinton Kardinal mengunggah sejumlah foto seraya mengekspresikan kebahagiaan telah melamar kekasih.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

2 dari 5 halaman

24 Oktober 2021

Ia menulis, “24th October 2021 , Chelsea Elizabeth Islan, We've been dating for 1000 Days (4 Oktober 2021, Chelsea Elizabeth Islan, Kami telah berkencan selama 1000 Hari)."

Setelah melewati suka duka pacaran, Rob Clinton Kardinal memantapkan hati melenggang ke level yang lebih serius yakni menikah. Ini tertuang dalam unggahan pada 27 Oktober 2021.

 

3 dari 5 halaman

Kini Aku Bertanya

Now i would like to ask you will you spend 1000 lifetimes with me? (Kini aku bertanya kepadamu maukan menghabiskan waktu seumur hidup bersamaku)” Rob Clinton Kardinal bertanya.

With all my heart and all my love will you marry me (dengan sepenuh hati dan seluruh cintaku maukah kamu menikah denganku)?” ia mengakhiri status teks.

 

4 dari 5 halaman

Momen Romantis

Pesan romantis ini menyertai empat foto yang menangkap momen romantis. Foto pertama menampilkan Rob Clinton Kardinal bersujud di hadapan Chelsea Islan di tepi pantai.

Foto lain menampilkan pasangan ini berkuda menyusuri pantai dengan latar langit sore dan surya terbenam di balik awan. Dua foto lain masih di sekitar pantai dengan chemistry natural.

5 dari 5 halaman

God Bless You

Sejumlah selebritas dan warganet menyelamati Chelsea-Rob di kolom komentar calon mempelai pria maupun di unggahan Ryan Ogilvy. “Finally!” seru Anya Geraldine. “Congrats,” sahut aktor Achmad Megantara.

Ryan Ogilvy sendiri menyelamati di medsos, dengan berujar, “Congratulations to Beautiful couple C&C. What wonderful news! God bless you both on your engagement."