Sukses

Jessica Belkin Pakai Perhiasan dari Indonesia di Los Angeles Fashion Week 2021

Liputan6.com, Jakarta Los Angeles Fashion Week 2021/2022 By Art Hearts Fashion kembali digelar dengan satu hal menarik.Gelaran besar dunia busana di Amerika yang digelar pada 17 Oktober 2021 itu turut mengharumkan nama Indonesia.

Pasalnya, acara tersebut merupakan kolaborasi sesama produk Indonesia, yaitu Diana Couture dan UBS Gold. Koleksi busana sekaligus  perhiasan emas dengan tema 'Cyber Couture' dipamerkan.

Nama-nama besar yang berjalan di runaway show Diana Putri x UBS Gold sebagai muse, ikut mengenakan perhiasan dari Indonesia tersebut. Salah satunya adalah Jessica Belkin, aktris serial American Horror Story dan Pretty Little Liars.

 

2 dari 5 halaman

Taylor Marie Cowhey dan Nama Lain

Selain itu, terdapat juga aktris Taylor Marie Cowhey yang dikenal dalam film seperti One Night of Fear, Bum Killers, The Pact, No, Thank You, serta Indigo: A New Dawn.

Lalu ada juga Megan Pormer (Miss Dubai 2019), Monique Victoria Weingart (America’s Next Top Model Cycle16), dan KATIANA (influencer Tiktok).

 

3 dari 5 halaman

Bukan yang Pertama

Diketahui, ini bukanlah yang pertama kali bagi UBS Gold menjadi sorotan dunia internasional. Sebelumnya, beberapa selebriti dunia seperti Carrie Underwood sampai Mariah Carey pernah terlihat memakai perhiasan dari produk anak bangsa.

Kolaborasi UBS Gold dengan Diana Couture milik Diana M Putri pada Los Angeles Fashion Week 2021/2022 By Art Hearts Fashion ini mengusung tema Cyber Couture. Perpaduan koleksi perhiasan emas dengan konsep busana yang ditampilkan oleh Diana Couture menjadi salah satu sesi andalan.

 

4 dari 5 halaman

Memadukan Seni

UBS Gold sebagai perusahan emas yang mengedepankan desain yang detail, unik, mewah dan berkualitas, selalu berhasil memadukan seni dalam setiap koleksi perhiasan emasnya.

Alhasil ketika dipadukan dengan Diana Couture by Diana M Putri, kesan Bold dapat memperkuat fashion statement setiap koleksi yang dibawakan.

Cyber Couture menjadi koleksi pertama dari Diana Couture sejak pandemi COVID-19 yang melanda dunia selama setahun lebih ini. Konsep yang diusung oleh keduanya merupakan hasil eksplorasi digital serta krerativitas tanpa batas selama masa pandemi COVID-19.

"Diana Couture adalah fashion designer kebanggaan Indonesia yang karya-karyanya telah dipakai oleh artis-artis Hollywood ternama dan juga berasal dari Surabaya sehingga UBS Gold sebagai perusahaan perhiasan emas ternama bangga untuk bisa saling berkolaborasi dengan brand lokal di kancah international membawa nama Indonesia," ucap Erwin Suganda, Creative Director UBS Gold.

 

5 dari 5 halaman

Inspirasi

Inspirasi perhiasan ini berasal dari konsep pop culture, visi pemberdayaan wanita, dan teknologi, Cyber Couture menghadirkan keseimbangan antara dua sisi yang berbeda, yaitu elegan dan tangguh. Layaknya seorang wanita yang terlahir kembali, Diana Couture ingin menampilkan semua koleksinya dengan balutan perhiasan emas UBS Gold.

"Saya sangat bangga dan senang dapat melakukan kolaborasi perdana kami di pentas internasional. Bisa memadukan konsep busana dengan perhiasan emas adalah hal yang menarik. Namun untuk dapat menciptakan sebuah konsep busana dengan koleksi perhiasan dari UBS Gold adalah sebuah kehormatan bagi kami. Konsep busana kami ini sukses mencuri perhatian di atas panggung catwalk dengan highlight perhiasan yang berkilau," ungkap Diana M Putri yang menghadirkan 30 busana pada ajang ini.

Kalung emas, cincin artisan hingga anting emas yang elegan dari UBS Gold, menjadi pilihan Diana Couture untuk dipamerkan dalam ajang Los Angeles Fashion Week 2021/2022 By Art Hearts Fashion.

"Tidak hanya cocok dengan gaun yang ditampilkan oleh Diana Couture, koleksi perhiasan UBS Gold juga menjadi highlight yang penting sebagai simbol power dan beauty setiap wanita yang mengenakannya. Sehingga, kami sangat berkomitmen untuk menghadirkan koleksi terbaik pada ajang Los Angeles Fashion Week 2021/2022 bersama Diana Couture," ujar Erwin Suganda.