Sukses

Ibunda Chelsea Islan Sambut Rob Clinton Kardinal Bergabung di Keluarganya Usai Lamar Sang Putri

Rob Clinton membuktikan keseriusan hubungannya dengan melamar Chelsea Islan pada Selasa (26/10/2021).

Liputan6.com, Jakarta Chelsea Islan dan kekasihnya, Rob Clinton Kardinal, membagikan kabar bahagia. Rob Clinton membuktikan keseriusannya dengan Chelsea Islan dengan melamarnya pada Selasa (26/10/2021).

Acara lamaran tersebut digelar di Bali dan disaksikan oleh para keluarga dan kerabat mereka. Momen tersebut kemudian dibagikan oleh para kerabat dan keluarga Chelsea Islan.

Termasuk juga sang ibunda Chelsea Islan, Samantha Barbara. Menyertai unggahannya itu, sang ibunda menyambut kehadiran Rob Clinton Kardinal di keluarganya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Selamat Datang

"'I have found the one my soul loves (Aku telah menemukan orang yang jiwaku cintai).' — Song of Songs 3:4 (Welcome to the family [selamat datang ke keluarga] @robclintonkardinal)," tulis Samantha pada Rabu (27/10/2021).

"I am so happy for you (aku ikut bahagia untukmu) my Cecci @chelseaislan #chelseaclintonkardinal #engagement #loveyou #twobecomeone," sambungnya.

 

3 dari 4 halaman

Ucapan

Unggahan tersebut langsung disambut bahagia oleh para rekan artis dan kerabat Chelsea Islan. Mereka memberikan ucapan selamat dan doa.

"Omg congratulations chelseaaaaa 😍," tulis Kimberley Ryder.

"waaahh selamaaatt selamat selamaaattt ❤️❤️❤️❤️," timpal Wulan Guritno.

"So so Happy untuk my baby @chelseaislan tersayang dan super mama nya. Semoga lancar dan di mudah kan ❤️," tambah Happy Salma.

 

4 dari 4 halaman

Ibunda Rob Clinton

Hal yang sama juga diunggah oleh ibunda Rob Clinton Kardinal. Di Instagram-nya, ia memajang potret Chelsea Islan dan Rob Clinton yang tengah memamerkan cincin yang tersemat di jarinya.

"🌹🎉Congrats sayang .. 💍semoga lancar sampe hari H yaa .. 🙏🙏🥰🥰," tulis perempuan yang akrab disapa Lisa itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.