Sukses

Doctor Strange 2 Syuting Ulang, Banyak Adegan yang Harus Diperbaiki

Isu syuting ulang Doctor Strange in the Multiverse of Madness alias Doctor Strange 2 kali pertama diumumkan aktor utamanya, Benedict Cumberbatch.

Liputan6.com, Jakarta Film Doctor Strange in the Multiverse of Madness atau yang biasa disingkat Doctor Strange 2, telah menyelesaikan masa syuting pada April 2021. Namun, Marvel Studios memutuskan untuk melakukan syuting ulang.

Melansir dari screenrant.com, isu syuting ulang Doctor Strange in the Multiverse of Madness kali pertama diumumkan oleh aktor utamanya, Benedict Cumberbatch, dalam sebuah wawancara bersama Today.

Rencananya, syuting ulang film arahan sutradara Sam Raimi tersebut akan dilakukan pada November dan Desember tahun ini. Apa yang sebenarnya terjadi hingga Marvel mengajak para sineas dan pemain untuk kembali syuting?

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Adegan yang Lebih Baik

Dalam wawancara, disampaikan oleh Benedict Cumberbatch bahwa syuting ulang ini dilakukan agar Doctor Strange 2 terlihat "lebih baik". Sang aktor juga menyebut bahwa akan ada banyak "hal luar biasa" dalam film ini yang memang butuh sentuhan ulang.

"Kami akan syuting ulang pada November dan Desember. Film ini akan tayang Mei, jadi kalian harus menunggu sampai nanti," ujar Benedict.

 

3 dari 5 halaman

Tak Dijelaskan Rinci

Benedict Cumberbatch tak menjelaskan secara rinci adegan apa saja yang diambil ulang. Pasalnya, Marvel tergolong ketat dalam hal spoiler kepada publik. Namun, ia mengaku sangat antusias bisa ikut terlibat dalam film yang disutradarai Sam Raimi.

4 dari 5 halaman

Bernuansa Horor

Seperti diketahui, Sam Raimi adalah sutradara trilogi Spider-Man era 2000-an. Namun, ia juga menggarap film-film horor seperti Evil Dead dan Drag Me to Hell. Kabarnya, Doctor Strange 2 akan memiliki nuansa horor ala film-film mencekam Sam Raimi.

Konsep ini awalnya hendak dikerjakan sutradara film pertama Doctor Strange, Scott Derrickson. Namun ada perbedaan kreativitas yang membuat Scott akhirnya mundur dari posisi sutradara.

 

5 dari 5 halaman

Berkali-Kali Mundur

Jadwal rilis Doctor Strange in the Multiverse of Madness telah berkali-kali terkoreksi akibat Covid-19. Semula dijadwalkan pada November 2020, film ini lalu ditunda hingga Januari 2021, kemudian 25 Maret 2022, hingga akhirnya kini dijadwalkan pada 6 Mei 2022.

Doctor Strange 2 bakal melibatkan deretan bintang dari film pertama dan wajah baru, yaitu Benedict Cumberbatch, Chiwetel Ejiofor, Elizabeth Olsen, Benedict Wong, Rachel McAdams, dan Xochitl Gomez.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.