Sukses

Teuku Wisnu Terharu Lihat Kebaikan Hati Ibu Wakil Walikota Madiun Kepada Ajudannya

Teuku Wisnu mengaku berterimakasih dengan kebaikan ibu Wakil Walikota Madiun.

Liputan6.com, Jakarta Teuku Wisnu merasa terharu dan langsung merespon isi postingan yang di-share oleh Ibu Wakil Wali (Wawali) Kota Madiun, Inda Raya di Instagramnya, @indaraya. Suami Shireen Sungkar itu terharu lantaran postingan tersebut merupakan repost dari akun @mugirofik yang merupakan ajudan dari Ibu Wawali. 

Isi postingan tersebut menceritakan bahwa saat mendampingi ibu Wawali dinas di Surabaya, sang istri ajudan menghubunginya dan menginginkan kue Malang Strudel (ngidam karena sedang hamil). Setelah mencari kesana-kemari, dia tidak berhasil menemukan Malang Strudel yang diminta istrinya. Dia pun pulang dengan tangan kosong ke Madiun.

Namun siapa sangka selang beberapa hari, Mugi Arofik dipanggil ke ruangan ibu Wawali dan tiba-tiba disodori Malang Strudel yang diidamkan sang istri tercinta.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Haru

Rasa haru, terkejut, dan bahagia dari ajudan diwujudkan dalam postingan feed instagramnya yang direpost oleh ibu Wawali Inda Raya lewat akun instagramnya @indaraya.

Teuku Wisnu sebagai salah satu owner oleh-oleh tersebut pun melihat dan juga mempostingnya lagi. 

Teuku Wisnu langsung memberikan komentar ucapan terimakasih atas kebaik hatian Ibu Inda Raya yang rela berburu Malang Strudel untuk diberikan kepada Ajudannya.

 

3 dari 4 halaman

Bingkisan

Tak hanya itu, Teuku Wisnu juga mengirimkan bingkisan tambahan untuk Mugi Arofik beserta istri yang sedang ngidam Malang Strudel 

"Semoga Malang Strudel tersebut mampu membuat istri mas Mugi jadi happy ya, dan semoga sang istri diberikan kesehatan serta kelancaran sampai hari kelahiran nanti. Aamiin,” tulis Teuku Wisnu di IG pribadinya.

 

4 dari 4 halaman

Oleh-Oleh

 

Teuku Wisnu berharap Malang Strudel tidak hanya menjadi oleh-oleh kebanggaan warga Malang Raya tapi juga mampu memberikan kebahagiaan kepada siapa saja yang mengkonsumsinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.