Sukses

Grup Kakak Beradik Kanda Brothers, Sapa Pecinta Musik Tanah Air lewat Single Berjudul Hello

Liputan6.com, Jakarta Kanda Brothers kembali meramaikan kancah musik Tanah Air. Sesuai namanya, grup ini terdiri dari empat orang kakak beradik yaitu Aldy (vokal), Dana (drum), Gerry (gitar), dan Ricky (bass).

Mereka mencoba memberi warna dalam industri musik Indonesia lewat sebuah single berjudul "Hello". Lagu ini hadir untuk mewakili Elemen Udara sekaligus didaulat menjadi lagu pembuka dari album Elements of Life yang dijadwalkan akan rilis tahun depan.

Dalam lagu ini grup musik Kanda Brothers hadir dengan kerapuhan para personilnya. Sebuah emosi nyata tentang usaha-usaha mereka yang seringkali dihadapkan dengan berbagai benturan dan kondisi sulit, terlebih di masa-masa seperti ini.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Tentang Lagu

"Udara itu ada disekitar kita tapi gak bisa kita pegang. Kita memberikan esensi untuk melepaskan, feel free. Lagunya menceritakan apa yang Kanda Brother rasain bertahun-bertahun," kata Aldy saat menggelar konferensi pers secara virtual pada Kamis (21/10/2021).

 

3 dari 4 halaman

Refleksi Hidup

Setelah merefleksikan kembali kompas hidupnya, Kanda Brothers menemukan bahwa penyebab begitu banyaknya masalah mereka saat ini adalah dirinya sendiri. Dari situlah mereka mulai menata kembali tujuan bermusiknya, hingga akhirnya menemukan sebuah frase yang bisa menggambarkan energinya saat ini, “Hello”.

“Selamat tinggal untuk milyaran kesalahan yang pernah kita lakuin sebelumnya dan terima kasih atas segala pelajarannya. Selamat datang di rangkaian kesempatan yang entah akan membawa kita kemana. It’s never too late to discover yourself," ungkap Ricky.

 

4 dari 4 halaman

Harapan

Kini, karya terbaru Kanda Brothers yang berjudul “Hello” ini sudah dapat dinikmati melalui seluruh radio, TV dan digital music platform mulai Oktober 2021. Seperti judulnya, semoga lagu ini bisa menjadi sapaan dan perkenalan hangat bagi para pendengarnya, sekaligus memberikan semangat optimisme agar mampu keluar dari permasalahan yang ada, terutama di tengah kondisi sulit seperti sekarang ini.

Tentang album “Elements of Life” Sebuah album yang terdiri dari 5 track ++ dimana setiap lagu di album ini menggambarkan energi tiap-tiap elemen kehidupan yaitu udara, tanah, api, air dan logam. Ditulis lengkap dengan segala emosi rapuh, harapan, amarah serta kesedihan berdasarkan persepektif dan pengalaman dalam perjalanan hidup Kanda Brothers. Dijadwalkan akan rilis tahun depan.