Sukses

Vidio Release Trailer Jingga dan Senja Series Terbaru, Tayang 29 Oktober 2021

Vidio rilis trailer baru Jingga dan Senja series. Serial yang diadaptasi dari novel karya Esti Kinasih ini akan tayang perdana pada 29 Oktober 2021.

Liputan6.com, Jakarta Serial Jingga dan Senja akan tayang perdana pada 29 Oktober 2021 mendatang. Kabar ini pun dikonfirmasi oleh akun instagram Vidio Originals pada Kamis (21/10/2021) lalu.

Melalui postingan tersebut, akun @vidiooriginals mengunggah trailer terbaru Jingga dan Senja series yang berdurasi satu menit.

Dalam trailer Vidio Original Series Jingga dan Senja tersebut, terlihat bagaimana pertemuan antara Ari dan Tari bisa terjadi.

Web series yang diadaptasi dari novel karya Esti Kinasih ini akan dibintangi oleh sejumlah aktor seperti Abidzar Al Ghifari, Yoriko Angeline, Giulio Parengkuan, dan artis berbakat lainnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sinopsis

Sama seperti versi tertulisnya, Jingga dan Senja bercerita tentang kisah Ari, Tari, dan Ata. Ketiga remaja ini dipersatukan oleh takdir secara tak sengaja.

Ari (Abidzar Al Ghifari) merupakan siswa sekolah menengah atas yang sering terlibat tawuran. Selain itu, Ari terkenal dengan sikapnya yang senang berkuasa. Dalam trailer Jingga dan Senja series terdengar suara Ari yang memperkenalkan dirinya bernama Matahari Senja. 

Walaupun namanya menyiratkan makna kehangatan, ia mengaku terkadang dirinya lebih cenderung menjadi sebuah kelabu. Di balik sifat Ari yang suka membuat keributan, ia juga menyimpan sisi posesif yang berlebihan ketika dirinya bertemu dengan Tari.

Ari semakin ingin melindungi Tari ketika ia tahu bahwa Tari sedang didekati oleh musuh abadinya yang bernama Angga. Ketika Tari diculik oleh Angga, Ari justru tidak datang melainkan kembarannya yang bernama Ata.

Saksikan kisah Ari, Tari, dan Ata dalam Vidio Original Series Jingga dan Senja yang akan tayang dengan episode pertama pada Jumat 29 Oktober 2021 eksklusif hanya di aplikasi Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.