Sukses

Sinopsis Live with My Ketos episode 8: Cinta Pertama Tak Pernah Padam

Sinopsis Live with My Ketos series episode 8 menceritakan tentang kebimbangan Alvaro ketika harus memilih antara Abel atau Gabriella.

Liputan6.com, Jakarta Cerita cinta segiempat dalam Live with My Ketos series sudah menginjak episode yang terakhir. Alvaro, Gabriella, Abel, dan juga Rangga.

Vidio Original SeriesLive with My Ketos sudah berada di penghujung cerita. Gabriella yang kembali anti-cinta tetap tidak bisa menyingkirkan Alvaro dari hatinya. Terlebih lagi ketika dirinya mengetahui Alvaro (Arbani Yasiz) sudah berpindah ke lain hati dengan cepat.

Gabriella yang mengetahui Abel baru saja mengkhianatinya dengan berpura-pura menjadi Vava agar bisa mendekati Alvaro hanya bisa diam.

Penasaran bagaimana keputusan akhir Alvaro dalam memiilh sosok pengisi ruang di hatinya? Simak sinopsis Live with My Ketos episode 8 di bawah ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Masih Berharap

Melihat El sedih karena ditinggal putus oleh Alvaro membuat Rangga ikut berempati. Namun di sisi lain, Rangga (Arya Vasco) juga masih menaruh harapan kepada El jika suatu hari nanti El mau membuka hatinya untuk dirinya.

Rangga selalu mencoba menghibur El dan bersedia meminjamkan bahunya supaya El bisa mengeluarkan segala keluh kesahnya. Tujuannya bukan lain agar El merasa terhibur dan bisa melupakan Alvaro.

Berkali-kali Rangga memberikan sinyal kepada El bahwa dirinya ingin lebih dari sekedar teman. Akan tetapi, hati dan pikiran El tetap terpatri kepada cinta pertamanya yaitu Alvaro.

3 dari 4 halaman

Hancurnya Persahabatan

Cerita masa kecil Gabriella hanya ada dua orang yang mengetahuinya. Mereka adalah ibu El dan juga Abel.

El menceritakan tentang masa kecil dirinya yang jatuh cinta dengan teman cowoknya yang bernama Gaga. Abel dan El sudah bersahabat sejak mereka kenal di SMP. El mempercayai Abel sebagai tempat untuk berbagi rahasia.

Sayangnya, karena dibutakan karena cinta, Abel memanfaatkan semua cerita El agar dirinya bisa berpura-pura menjadi teman Gaga. El yang tahu Abel menusuknya dari belakang hanya diam saja dan membiarkan sahabatnya bisa dekat dengan Gaga alias Alvaro.

Persahabatan mereka pun tak bisa dipersatukan lagi. Namun El tetap pada pendiriannya untuk tidak membongkar rencana Abel kepada Alvaro.

4 dari 4 halaman

Hati Tak Bisa Dibohongi

Menjelang hari kompetisi masak diadakan, Abel datang ke sekolah Alvaro untuk memberikan semangat untuknya. Ketika selesai mengobrol kecil, Abel mencium Alvaro secara tiba-tiba. Alvaro kaget bukan kepalang.

Di belakang mereka, El dari jauh hanya terdiam melihat peristiwa itu. Hatinya hancur dan ia berusaha menahan air matanya. Sama dengan El, Alvaro merasa ada yang salah dengan itu semua. Walaupun di hadapannya sudah berdiri orang yang mengaku adalah cinta pertamanya, pikirannya masih saja dibayang-bayangi sosok El.

Apakah Alvaro akan mengikuti keinginan hatinya untuk selalu bersama El? Sampai kapan Abel akan bermain dengan rencananya ini? Saksikan Live with My Ketos episode 8 yang sudah tayang di aplikasi Vidio. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.